Bupati Subang Berikan Penghargaan Mobil Jawara, Karena Warga Masyarakat Taat Bayar PBB

Pemda Subang

Bupati Subang Berikan Penghargaan Mobil Jawara, Karena Warga Masyarakat Taat Bayar PBB.

Subang- zuritnews –Sekda Subang, Asep Nuroni mewakili Bupati Subang, H.Ruhimat secara simbolis memberikan penghargaan satu unit mobil jawara kepada Pemdes Cimenteng Kecamatan Cijambe Subang.

Pada saat yang bersamaan dalam rangkaian acara memeriahkan HUT RI Ke 77 Pemdes Cimenteng menggelar pawai alegoris yang diwarnai dengan prosesi seni budaya sunda yang berlokasi di wisata alam panyawangan, Kamis (18/08).

Kades Cimenteng Kecamatan Cijambe, Neneng Huliah mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 ini, kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat serta Rt dan Rw, Kadus, BPD, LPM, seluruh stekholder yang telah mengorbankan harta dan tenaga untuk mensukseskan kegiatan pawai alagoris ini, berharap Desa Cimenteng kedepan lebih maju , ujar Neneng.

Lebih lanjut Neneng menyebut,
kedepan kegiatan HUT RI lebih meriah lagi, terima kasih kepada pemerintah terkait yang sudah mempasilitasi atas tempat yang diberikan yakni di obyak wisata alam Panyawangan ini, saya berharap warga Desa Cimenteng di berikan sehat lahir dan batin, saya terima kasih kepada Bupati Subang melalui Pa Sekda yang telah memberikan 1 Unit Mobil Jawara, alhamdulilah tahun ini Desa Cimenteng capai target PBB sesuai yang kita harapkan,” Katanya.

Baca Juga :  Gita : Program PTSL Dari Target 2.500 Bidang, Baru 500 Berkas Memenuhi Persyaratan

Sekda Subang H. Asep Nuroni mewakili Bupati Subang H. Ruhimat, mengapresiasi kaitan dengan Kegiatan pawai alagoris yang di lakukan Pemdes Cimenteng melibatkan warga masyarakat dalam memeriahkan HUT RI Ke-77, ini luar biasa, bahwa di cimenteng terbangun Kemerdekaan yang seutuhnya, kita bisa rekreasi di sana terbangun Pendidikan, UMKM, dan ada kegembiraan, dengan gotong royong akan terbangun kebersamaan, kita akan dapat mewujudkan sebuah pembangunan sehingga kita dapat menghormati para pahlawan kemedekaan,”Jelasnya

Saya mewakili Bupati Subang menyapaikan pesan yang pertama adalah menyampaikan mobil jawara, selanjutnya Peresmian Obyek Wisata Alam Panyawangan, pawai alagopris, dan pembukaan UMKM, lebih lanjut Bupati Subang menyapaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemdes dan warga Cimenteng, dengan menggelar acara kegiatan ini betul-betul kegiatan yang luar biasa, imbuhnya.

Baca Juga :  MPP Wujud Prioritas Pemkab Purwakarta Terhadap Pelayanan Masyarakat

Camat Cijambe Agung Nugroho menjelaskan, untuk memeriahkan HUT RI Ke-77, kita bertasyakur ke dzat yang maha kuasa atas Kemerdekaan RI termasuk Desa Cimenteng, sudah 77 tahun yang lalu, menurut sejarah Cimenteng memberikan andil besar terhadap para pejuang yang telah mendahului kita semoga, kita semua di berikan ramhat oleh alloh swt, paparnya.

Selanjutnya dalam kegiatan ini ada empat poin kegiatan yakni, pawai alagoris sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggaan warga masyarakat, selanjutnya pameran UMKM mehasilkan produk-produk kuliner hasil warga cimenteng, kemudian Pembukaan taman wisata alam panyawangan, ini agar di tetapkan supaya menjadi aikon, Saya terima kasih kepada warga masyarakat Desa Cimenteng yang taat membayar pajak Bumi dan bangunan PBB,

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta, Siap Mobil Internet Berjalan Sasar Wilayah Susah Sinyal

“Sehingga secara simbolis dari Pemerintah Kabupaten Subang melalui Bupati H. Ruhimat memberikan sebuah Penghargaam berupa mobil jawara kepada Pemdes Cimenteng, berharap kedepan kegiatan ini lebih meriah lagi,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Bapenda Subang, Dadang Darmawan, Muspika Kecamatan Cijambe, UPT Puskesmas Tanjungwangi, H.Dadang, UPT Puskesmas Cirangkong, Hj. Entin Suharti, Kades Cikadu Herman Judin dan warga masyarakat Desa Cimenteng.

(Sun / Mul)