HUT SATPOL PP ke-73 dan Linmas ke-61 Kabupaten Purwakarta, di-isi Dengan Lomba Pos Kamling dan Lomba PBB Tingkat Kecamatan

Pemda Purwakarta

Zuritnews – HUT Satpol PP Ke 71 dan HUT Linmas ke 63, Kabupaten Purwakarta, puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2023 bertempat di Mayadatar Alun alun Kiansantang akan dipimpin langsung oleh Bupati Purwakarta. ucap Seketaris Dinas Satpol PP Ade Amin.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Aulia Pamungkas melalui, Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Zulpagor F Dinata S.Sos, menjelaskan terkait kegiatan HUT satpo PP ke 73 dan Hut Linmas Ke 61 sebagai berikut; Adapun rangkaian acara adalah 1. lomba Poskamling tingkat Kecamatan, ini telah dilaksanakan selama 3 hari. 2. Lomba PBB Linmas  tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan pada Hari sabtu tanggal 25 Febuari tahun 2023 dilapangan alun alun Kiansantang. Jum’at 24 Febuari 2023.

Baca Juga :  5 Bahaya Air Galon Isi Ulang dan Faktor Penyebabnya

Adapun Tim Penilai lomba Peraturan Baris berbaris (PBB) itu dari Satpol PP TNI dan Polri dan Muspida sedang jumlah peserta sebanyak 10 Orang perwakilan tingkat kecamatan, sedangkan Tim penilaian terkait lomba pos kamling adalah segi keaktifan dari semua unsur, linmas nya ada dan bisa berperan aktif di masyarakat.

Kabid Linmas, berharap dimomen HUT Satpol PP ke 73 ini mari kita sama sama mengaktifkan kembali Pos Kamling terkoordinir dengan baik dan juga ronda malam bisa aktif dalam mencegah banyaknya pencurian dan maling, agar memberikan rasa aman dan nyaman terhadapa masyarakat, apalagi sekarang mau menjelang bulan puasa. Mari kita aktifkan poskamling ditingkat Desa hingga tingkat rt dalam menjaga lingkungan tetap aman. Ucap Kabid Linmas Zulpagor (Daup Herlambang)