Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Menegaskan Komitmennya untuk Integritas dan Transparansi

Desa Politik Purwakarta

Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta Menegaskan Komitmennya untuk Integritas dan Transparansi

Purwakarta Zuritnews – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Purwakarta Bapak, Tatang Taryana SM dengan tegas menegaskan komitmennya dalam menjalankan tugas dengan integritas dan transparansi. Kamis 12 Oktober 2023

Dalam sebuah pernyataan resmi, Tatang Taryana menyatakan, “Integritas dan transparansi adalah prinsip-prinsip utama yang harus mengarahkan langkah-langkah kami dalam Apdesi Kabupaten Purwakarta. Kami berkomitmen untuk mengedepankan tindakan yang jujur, adil, dan bertanggung jawab dalam setiap aspek tugas kami.

Baca Juga :  Wabup; Ingatkan Budaya Gotong Royong di Perkotaan

Komitmen ini terkait erat dengan upaya yang telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pemerintahan desa di wilayah Kabupaten Purwakarta. Tatang Taryana menggarisbawahi pentingnya etika kerja yang tinggi dan tata kelola yang baik dalam pengelolaan dana desa dan penyelenggaraan layanan publik.

Selain itu, transparansi juga menjadi prioritas utama. Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta menyatakan, “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa informasi terkait dana desa dan kegiatan pemerintah desa dapat diakses oleh masyarakat secara mudah dan terbuka.”

Baca Juga :  Ratusan Koperasi di Purwakarta Berstatus Aktif dan Sehat

Dalam konteks kasus-kasus hukum yang melibatkan beberapa desa di bawah kendalinya, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta menyatakan, “Kami sangat prihatin dengan munculnya kasus-kasus hukum di desa-desa di bawah kendali kami.
Apdesi Kabupaten akan bekerja sama dengan pihak berwenang, untuk menyelesaikan semua permasalahan ini secara cermat dan objektif. “memastikan bahwa setiap masalah diungkapkan secara adil dan transparan.

Komitmen ini mencerminkan tekad Apdesi Kabupaten untuk membangun pemerintahan desa yang profesional, adil, dan akuntabel demi kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta.(Daup Herlambang)

Baca Juga :  Jabang Tutuka, Respon Cepat Penanganan Persalinan Purwakarta