Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW Di Masjid Jami Al Muhajir Majasari

Agama Desa Purwakarta

Subang,zuritnews – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang dilaksanakan di halaman Masjid Jami Al Muhajir Desa Majasari Kecamatan Cibogo Subang, Sabtu (29/10).

Bertindak sebagai penceramah KH. Iya Muhaemin Abdulloh, dihadiri Pimpinan Ponpes Hidayatul Muzakki Ustad Deden Abiwarga S.Pdi. DKM Mesjid al-Muhajir Viksi Ali, Ketua BPD Majasari Ustad Bibin Bunyamin S.Th.i. sekaligus Kepala KUA Ciater, para tokoh Ulama Umaroh, tokoh masyarakat,tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas Polri, ibu muslimat Desa Majasari.

DKM Mesjid Al-Muhajir Viki Ali Bunyan, S.Pd. mengatakan, dalam rangkaian acara Maulid Nabi SAW mari kita sama-sama khidmat bersolawat kepada Jungjunan kita Nabi Muhamad SAW, yang kita mulyakan serta kita hormati terutama guru kita yakni KH. Iya Muhaemin Abdulloh, dan kita sama-sama khidmat menyimak taujiah dari guru kita,” Ujarnya.

Baca Juga :  PIMPINAN, AGGOTA BESERTA SEKTETARIAT DPRD KAB. PURWAKARTA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KAB. PWK KE 51 DAN PURWAKARTA 188

Lebih Lanjut dia menyebut, dalam acara Maulid Nabi Muhamad SAW kita dapat berkumpul bersilaturahmi melalui kegiatan Maulid Nabi, sehingga kita selaku umatnya semoga kita istikomah dalam risyalah-risyalahnya untuk membacakan sholawat Nabi, semoga kita diberikan sapaat di yaumil akhir,” Katanya.

Saya selaku pengatur acara mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan Maulid Nabi SAW ini dapat berjalan dengan baik, semoga kegiatan ini barokah kedepan kegiatan ini jauh lebih baik lagi,” Imbuhnya.

Kades Majasari Kecamatan Cibogo Hatayudin melalui Kadus II Joni Hambali sekaligus panitia penyelenggara menyampaikan, dalam rangkaian acara Maulid Nabi Besar Muhamad SAW dapat berjalan lancar, saya selaku panitia hari besar Islam yakni Maulid Nabi SAW,” Terangnya.

Selanjutnya dia menjelaskan, dalam kegiatan ini, saya terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk berlangsung nya acara kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW, semoga apa yang di berikan menjadi amal baik bagi bapak dan ibu,

Baca Juga :  Caleg DPRD Demokrat Dapil 1 Dulnasir Nomor Urut 1 Mengawal Turnamen  Bulu Tangkis Amarta Cup 1 di Perum Panorama

“Saya terima kasih kepada para pemuda Karang Taruna yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, selanjutnya saya menyampaikan pesan dari Kepala Desa bahwa dirinya tidak bisa menghadiri kegiatan Maulid Nabi ini,” Ucapnya.

Saya mewakili Kepala Desa untuk menyampaikan kepada warga terkait sadar untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), perlu kita ketahui bahwa PBB Desa Majasari masih ada dalam pringkat pertama mencapai 87%, saya mengimbau atas nama Kepala Desa, yang belum membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) silahkan untuk membayar langsung ke bank BJB terdekat,

Baca Juga :  ABANG IJO HAPIDIN Menjadikan Kursi Legislatif Profinsi Jabar 2024-2029 Sebagai Barometer Kinerja Untuk Pilkada Mendatang

Selanjutnya capaian Pembangunan yang sudah di lakukan di Desa Majasari yakni Pemagaran makam atau (TPU) itu sudah rampung, selanjutnya Pembangunan pintu air irigasi ada tiga titik itu akan segera di lakukan, hal ini adalah untuk kelancaran saluran air irigasi pesawahan bagi para petani, semoga bermanpaat untuk warga petani yang ada di wilayah Desa Majasari,” Pungkasnya.

(Sunardi/Mul)