Ir.Novasa Shinta Narwasthu Memberikan Pemahaman Terkait Pencegahan Kanker Chefik

Politik Subang

Subang, zuritnews – Angggota DPRD Subang dari Fraksi Partai Nasdem Ir.Novaza Shinta Narwasthu menggelar silaturahmi sekaligus memberikan pemahaman terkait pencegahan kanker cherfik kepada para Kader PKK Desa Majasari Kecamatan Cibogo di Klinik Mitra Medika Abadi Jalan Kapten Hanafiah Rawabadak Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang Kabupaten Subang, Jum’at (28/10).

Anggota DPRD Kabupaten Subang Ir. Novaza Shinta Narwasthu Fraksi Partai Nasdem menyebut, dalam acara silaturahmi dengan para kader PKK Desa artinya kita berbagi ilmu tentang Kesehatan dimana ibu-ibu Kader Desa, setelah diberikan ilmu tentang Kesehatan nanti mereka dapat mengimplementasikan kepada masyarakat di Desa Majasari,” Ujar Novaza.

Menurutnya dalam kegiatan ini kita dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Kesehatan khususnya melalui ibu-ibu Kader PKK yang sudah dibekali ilmu tentang Kesehatan oleh narasuber dari pihak Klinik Mitra Medika Abadi, selain itu juga saya memberikan Cindera mata atau kadeudeh kepada para Kader PKK yang memang mereka bekerja tanpa lelah sehingga saya patut memberikan apresiasi kepada ibu-ibu kader PKK,” Katanya.

Baca Juga :  Bupati H. Dony Ahmad Munir, Membuka Muskercab DPC PKB Kabupaten Sumedang

Berharap kepada ibu-ibu kader PKK khususnya Desa Majasari umumnya Kecamatan Cibogo ketika mereka sudah mendapat pembekalan ilmu dari narasumber semoga para kader PKK dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat ketika terjun ke tengah-tengah masyarakat,” Ucapnya.

Diharapkan para kader PKK bersinergi,gotong-royong, berkolaborasi, bekerjasama dengan Pemerintahan Desa, Bidan Desa, khususnya dengan kami serta silaturahmi ini berkelanjutan, kemudian kegiatan ini dilakukan di Tiga Kecamatan yakni di Kecamatan Subang, Cijambe dan Kecamatan Cibogo artinya kita memberikan edukasi kepada warga tentang kesehatan wanita,” Imbuhnya.

Baca Juga :  DD Tahap 2 Tahun 2022, Dialiokasikan Ke-Hotmix Jaling Di Kampung Sukamulya

Ketua TP PKK Desa Majasari Caswati mengatakan, dalam acara kegiatan silaturahmi dengan anggota DPRD Kabupaten Subang dari Fraksi Partai Nasdem yakni ibu Novaza Shinta Narwatshu yang mana telah memberikan pembekalan serta pemahaman kaitan dengan kesehatan wanita yaitu pencegahan kangker cherfik, yang sudah di sampaikan oleh Narasumber,” Terangnya.

Berharap kami semua mengerti dan ilmu yang di dapat itu bisa diinflementasikan kepada warga Desa Majasari, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Dewan yang telah memberikan kadeudeh kepada para kader PKK semoga bermanpaat, kedepan mari ciptakan gotong royong, berkolaborasi, serta memiliki kebersamaan untuk menciptakan pembangunan di Desa Majasari kedepan jauh lebih baik, ” Pungkasnya.

Baca Juga :  MASTER LIMBAD MERIAHKAN PARTAI BERKARYA DI PURWAKARTA

(Sunardi/Mul)