Sebagai Kades Dinikmati Dan Disyukuri Bisa Memimpin 1 Tahun

Desa Subang

Sebagai Kades Dinikmati Dan Disyukuri Bisa Memimpin 1 Tahun. 

Subang,zuritnewa. – Dalam melaksanakan pemerintahan, khususnya ditingkat Desa, para Kepala Desa (Kades) yang terpilih sendiri oleh masyarakat Desa setempat, hendaknya dapat memposisikan diri sebagai pemimpin yang bijaksana dan harus mampu mengakomodir aspirasi dan kebutuhan masyarakatnya, tanpa harus membedakan kelompok tertentu.

Seperti halnya Herman Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, dimana pada tanggal 12 Januari 2023 usianya genap 1 tahun dalam memimpin desa tersebut.

Seperti yang diutarakan salah seorang warga yang meminta agar merahasiakan namanya mengatalan, y semenjak kepemimpinan p herman sebagai Kepala Desa Cikadu, sangat dirasakan sekali oleh warga.

Baca Juga :  Peringatan Maulid Nabi di Desa Kembang Kuning Dengan tema " Meneladani Akhlak Nabi untuk Menumbuhkan Integritas Diri "

” y, sangat senang dan bangga mempunyai seorang pemimpin seperti p herman. Apa yang diharapkan oleh warga masyarakat Desa Cikadu sudah mulai dirasakan hasilnya. Mudah – mudahan ke depannya bisa lebih meningkat lagi “,  tegasnya.

Sementara Kepala Desa Cikadu, Herman saat di hubungi telepon pribadinya (wa), Minggu15 Januari 2023 mengatakan, Sebagai Kepala Desa dinikmati dan di syukuri bisa memimpin 1 tahun dalam keadaan kondusif di masyarakat dan semua kegiatan ataupun program dalam 1 tahun bisa berjalan normal dan juga banyaknya kegiatan dan kunjungan ke masyarakat serta dibidang pembangunan ada aturan – aturan tertentu dan yang utamanya titik ataupun semua lingkungan teralokasikan atau bisa dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT RI Ke 77, Pemdes Cikadu Gelar Turnamen Bola Voli

Untuk kedepannya khusus Desa Cikadu ingin lebih baik, yang masih kurang pada tahun 2022 ataupun yang sudah baik dijalankan dan yang kurang baik dimaksimalkan untuk kedepannya.

” Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh perangkat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda atas kerja samanya dalam memajukan atau mewujudkan ” Cikadu Rancage ” (Ramah, Amanah, Ngarti, Calakan, Agamis, Giat, Eling) “, tegas Herman.

(Sunardi)