Panitia Pilkades Gelar Kampanye Damai Calon Kepala Desa, Para Calon Kepala Desa Berkendara Dengan Kendaraan Panitia

Desa Purwakarta

Kampanye Damai Calon Kepala Desa Para Calon Kepala Desa Berkendara dengan Kendaraan Panitia

Purwakarta Zuritnews – Panitia Pilkades Desa Mekargalih, gelar kampanyeu damai, Suasana kampanye pemilihan kepala desa di Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, semakin meriah dengan kedatangan para calon kepala desa yang menggunakan kendaraan yang disiapkan oleh panitia pemilihan.

Dalam upaya menjaga suasana kampanye yang damai dan menghindari kegaduhan, para calon kepala desa setuju untuk berkendara dengan kendaraan yang dikelola oleh panitia penyelenggara pemilu.

Hadir dalam kegiatan kampanyeu Damai ini Kapolsek, Camat, babinsa babinmas, satpol PP, Ketua Panitia dan Pemdes Desa Mekar Galih dan simpatisan tiap tiap masing calon kepala desa.

Baca Juga :  TIM Penjaringan Partai Hanura Menerima Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Zaenal Aripin

Siang ini, 5 Calon kepala desa dari berbagai kampung di Desa Mekargalih berkumpul di tempat kantor Desa yang telah ditentukan, Mereka disambut oleh panitia yang telah menyiapkan kendaraan khusus untuk kegiatan kampanye ini. Para calon kepala desa tampil dengan semangat dan antusias, siap menyampaikan visi dan program kerja mereka kepada warga desa.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa,Haji Iwan Torana, mengatakan, “Kami sangat menghargai kesepakatan para calon kepala desa untuk menjalani kampanye ini dengan damai dan tertib. Dengan menggunakan kendaraan yang kami sediakan, kami berharap kampanye ini akan berjalan lancar tanpa gangguan yang tidak perlu.”

Baca Juga :  Cor Beton Alokasi DD Tahap III, Pembangunan Jalan Kampung Sukasari Desa Karya Mekar.

Para calon kepala desa mengunjungi kampung-kampung di Desa Mekargalih sambil berkeliling menggunakan kendaraan yang telah dihias dengan atribut kampanye masing-masing. Mereka berinteraksi dengan warga desa, mendengarkan aspirasi, dan menjelaskan rencana-rencana mereka jika terpilih menjadi kepala desa.

Warga desa sangat mengapresiasi langkah damai yang diambil oleh para 22 Oktober 2023calon kepala desa dan panitia pemilihan. Mereka berharap kampanye ini akan berjalan dengan aman, tanpa konflik, sehingga proses pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.

Baca Juga :  27 Kelompok Tani Kabupaten Purwakarta Mendapat Bantuan 1 Unit Traktor Tipe 6,5PK Merk Quick Kubota

Kampanye pemilihan kepala desa di Desa Mekargalih akan berlangsung hingga tanggal 22 Oktober 2023. di mana warga desa akan memilih pemimpin baru yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Desa Mekargalih (Daup Herlambang)