H Agus Wijaya Calon Anggota DPRD Dapil 2 Menggelar Program Wisata Religi Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Desa Ciwareng

Politik Purwakarta

Calon Anggota DPRD Dapil 2 Menggelar Program Wisata Religi untuk Mendekatkan Diri dengan Masyarakat Desa Ciwareng

Desa Ciwareng – H Agus Wijaya SH Calon Anggota DPRD Purwakarta dari Partai Demokrat Dapil 2, yang telah dikenal aktif dalam melayani masyarakat, kembali menghadirkan inovasi yang menarik. Beliau baru-baru ini mengumumkan penyelenggaraan program wisata religi yang bertujuan untuk memenangkan hati warga dan meraih dukungan pada pemilihan Legislatif yang akan datang

H Agus Wijaya SH, Program ini tidak hanya mengejar popularitas, tetapi juga merangkul keinginan warga Desa Ciwareng. Dengan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan manfaat dari program ini, Calon Anggota DPRD Dapil 2 bertujuan untuk mendapatkan dukungan yang kuat dalam pemilihan Legislatif tahun 2024.

Baca Juga :  6 Unit Handphon & 2 Titik Pembangunan Dana Banprov 2019 Desa Cilegong

Program wisata religi ini akan mencakup kunjungan ke berbagai tempat bersejarah dan beragam di sekitar Desa Ciwareng, seperti Masjid Al Jabar Bandung, dan Makam Wali yang memiliki signifikansi religi. Masyarakat setempat dan peserta wisata akan diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai upacara keagamaan dan kegiatan spiritual.

Ibu Siti, seorang warga Desa Ciwareng, sangat mendukung program ini. “Kami merasa dihargai dan diperhatikan oleh Calon Anggota DPRD Dapil 2. Program wisata religi ini akan memberikan kami kesempatan untuk memperdalam keyakinan agama kami, sambil mendukung calon yang kami percayai akan mewakili kami dengan baik di legislatif DPRD Purwakarta” ungkapnya.

Baca Juga :  Jalan Rusak Dibeberapa Titik Dilakukan Pembagunan dan Pengecoran Gunakan Dana Desa Tahap II Desa Jatiluhur

Selain fokus pada aspek religi, program ini juga mencakup pembangunan infrastruktur yang dapat meningkatkan pariwisata religi di Desa Ciwareng. Perbaikan jalan, penunjuk arah, dan fasilitas umum lainnya akan ditingkatkan untuk meningkatkan kenyamanan wisatawan.

H Agus Wijaya ASH Calon Anggota DPRD Dapil 2 berharap program ini tidak hanya akan merangkul simpati masyarakat Desa Ciwareng, tetapi juga akan membawa manfaat nyata bagi warga dan mendukung pengembangan potensi pariwisata religi di daerah tersebut. Melalui pendekatan ini, beliau berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikannya prioritas utama jika terpilih di DPRD. Dengan cara ini, ia berharap dapat mewujudkan perubahan positif yang diinginkan oleh warga Desa Ciwareng.(Daup Herlambang)

Baca Juga :  Camat Panji; Perseteruan Antara Dinas Bina Marga Provinsi dan Mardian DKK Silahkan Selesaikan