Anne Ratna Mustika Dampingi PLT DPD Golkar Purwakarta Ke KPU, Daftarkan Berkas Bacaleg

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – PLT Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Daniel Mutaqin  beserta ketua DPR D dan anggota Dewan Partai golkar dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika  sebagai kader Golkar mendampingi PLT DPD Golkar resmi mendaftarkan bacaleg bacaleg terbaiknya Ke KPU.

Hal ini disampaikan oleh Pejabat Pelaksana Tugas (PLT)  hari ini Sabtu 13 Mei 2023 merupakan momentum penting dalam sejarah untuk menyelamatkan dan mengantarkan pendaftaran Kader kader bacaleg ke KPU untuk mengikuti proses Pemilu tahun 2024. 

Setelah dirinya ( Daniel Mutaqin) ditunjuk sebagai PLT untuk menggantikan Ketua DPD Partai Golkar Maula Akbar yang telah mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Golkar sebagai Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Batal Sidang Paripurna DPRD Penetapan PPA TA 2021, Teramcam Gagal Pembangunan Interchang KM 99 Wilayah Selatan Purwakarta

PLT mentargetkan 16 Kursi di pileh tahun 2024 mendatang, target tersebut berdasarkan hasil rapat Rakerda bulan yang lalu DPD Golkar Kabupaten Purwakarta menargetkan sekitar 16 Kursi, Karena target tersebut bukan tanpa alasan Golkar adalah Partai yang berjalan karena sistem bukan karena personal/ person, kita bisa lihat dengan kondisi yang ada semangat semangat kader terbaik yang telah didaftarkan sebanyak 50 Orang bacaleg.

Langkah selanjutnya setelah ditetapkan DPT Bacaleg maka dipersilahkan untuk bergerak berjuang untuk menarik simpati masyarakat dengan menyakinkan, dimasing masing Dapil. Karena fakta yang ada dari pemilu ke pemilu dan tidak bisa terbantahkan bahwa kabupaten Purwakarta adalah lumbung suara partai Golkar, begitu juga sekarang di pemilu 2024 Purwakarta tetap sebagai lumbung suara Golkar. Tegas Daniel Mutaqin. ( Daup Herlabang).

Baca Juga :  Kecelakaan Kerja Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia.