Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta Resmi Daftarkan Bacaleg Terbaiknya Sebanyak 50 Orang, Keterwakilan Perempuan Memenuhi Kuota

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta resmi mengantarkan berkas pendaftaran bacaleg – bacaleg terbaiknya sebanyak 50 Orang, yang akan maju diperhelatan politik legislatif tahun 2024 dengan keterwakilan perempuan memenuhi kuota, ke KPU D Kabupaten Purwakarta. Minggu 14 Mei 2023.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta Sri puji Utami dalam Orasi politiknya menyampaikan dan mengajak kepada seluruh Kontestan peserta pemilu tahun 2024 mendatang bisa menjaga Kondusifitas dalam berpolitik agar tetap aman nyaman dan sukses, sehingga Purwakarta kedepan peserta dan penyelenggara juga pengawas pemilu bisa beriringan dalam mensukseskan jalanya pemilu 2024.

Baca Juga :  Satgas Citarum Harum Sektor 14, Subsektor 3 Pembibitan Menjadi Pembina Upacara di MTS AL HUDA 2 Kecamatan Jatiluhurur

Sri Puji Utami mentargetkan untuk Partai Gerindra ditahun 2024 mendatang dengan kondisi Incumbent yang ada berjumlah 7 Orang yang telah duduk dikursi DPRD semuanya ikut atau mencalonkan kembali diharapkan bisa menambah ditiap tiap Dapil 1 Kursi artinya berjumlah 7 + 6 = 13 Kursi untuk tahun 2024. Tegas Ketua Partai Grindra (Daup Herlambang)