Dapat Restu Dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, H. Ahmad Sanusi Siap Gaspol Gantikan Posisi Dedi Mulyadi ke Senayan

Politik Purwakarta

Dapat Restu dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, H. Ahmad Sanusi siap ‘ Gaspol ‘ Gantikan Posisi Dedi Mulyadi ke Senayan.

Purwakarta – Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi H.Ahmad Sanusi , digembor gemborkan mengisi Posisi di Senayan menggantikan Dedi Mulyadi di Senayan oleh Partai Golkar.

Pertimbangan H.Ahamd Sanusi maju ke Senayan terbilang sangat memungkinkan, pasalnya Sekertaris DPD Golkar Purwakarta ini telah menoreh sukses dalam Karis politik nya di Purwakarta.

Banyak pihak yang menilai jika H.Ahmad Sanusi dianggap mampu mewakili suara masyarakat Purwakarta, Bekasi dan Karawang menjabat sebagai wakil rakyat di Pusat.

Baca Juga :  Volume Sampah Meningkat Selama Libur Lebaran

” Kami yakin dan optimis, H.Ahmad Sanusi bisa sukses, beliau memiliki sejarah karir politik yang luar biasa sukses. Hingga hari ini menjabat sebagai ketua DPRD Purwakarta,” ungkap Kyai Atep Hudori Asatid anggota SIGAP ( Silahturahmi Gabungan Asatid Purwakarta ).

Dua periode menjadi anggota Legislatif di DPRD , H Ahmad Sanusi juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses. Blum lagi H.Ahmad Sanusi juga pernah menjabat sebagai kepala desa sebanyak dua periode secara mulus.

” Kredibilitas , popularitas , dan kapabilitas pa H.Ahmad Sanusi sudah sangat dikenal di Purwakarta . Dan kami yakin, masyarakat Bekasi dan Karawang akan mencintai dan mendukung sosok H.Ahmad Sanusi. Karena namanya sudah sangat dikenal terutama dikalangan para Asatid, kyai, ustad. Karena peran dan kecintaan beliau ( H.Ahmad Sanusi ) dikenal sebagai pecinta alim ulama,” lanjutnya.

Baca Juga :  KPK Tetapkan 2 Orang Tersangka Kasus PJT II

Nama H.Ahamd Sanusi atau akrab disapa Kang Amor sendiri, sebelumnya diketahui kembali akan maju di Legislatif tingkat Daerah. Namun, dengan kemuduran Kang Dedi Mulyadi di Golkar beberapa waktu lalu, nama Kang Amor melejit dan mendapat kepercayaan dari Ketua Umum Airlangga Hartanto mengisi Bakal Calon Legislatif tingkat Pusat ( DPR RI ).

” Insya Allah, doa dan dukungannya,” jawab Kang Amor singkat ditanya awak media soal kemunculan namanya sebagai Bacalon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar.(DH)