Demokrat Targetkan 9 Kursi Dari Kursi Yang Telah Ada 3, Tiap Dapil Nambah 1 Kursi

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Konvoi Ratusan Kader Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta mengunakan kendaraan Roda 4 dan roda 2 mengantarkan Ketua dan Bacaleg – bacaleg mendaftarkan berkas ke KPU D Kabupaten Purwakarta. Minggu 14 mei 2023.

Ketua Partai demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Candra didampingi sejumlah kader dan bacaleg mendaftarkan bacaleg terbaiknya sebanyak 50 Orang dengan keterwakilan perempuan melebihi kuota.

Ketua KPU D Kabupaten Purwakarta Resmi menerima dan menyatakan bahwa berkas pendaftaran bacaleg dinyatakan diterima. KPU dan Bawaslu mengajak kepada para peserta Pemilu mendatang dapat menjaga dan turut serta bisa mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Sinergitas Serbuan Vaksinasi Siliwangi Satgas Citarum Harum Sektor 15 Bersama Kodim 0619/ PWK Kodam III/ Siliwangi
KETUA PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN PURWAKARTA
ASEP CANDRA TIRUKAN LAMBANG KEBESARAN PARTAI ” MERCY

Partai Demokrat dengan berkas pendaftaran bacaleg yang sekarang keterwakilan perempuan mencapai 42 Persen sehingga memenuhi kuota, terkait dengan adanya Kader Demokrat yang sebelumnya mengundurkan diri itu sama sekali tidak mempengaruhi jalannya Partai Demokrat dalam meraih kursi Legislatif tahun 2024 mendatang.

Target kursi bisa menambah dari yang telah ada dalam satu dapil satu kursi dan diharapkan, semua bacaleg bisa memanfatkan momentum yang baik ini dalam meraih simpati masyarakat untuk bisa mendukung dan memilih kepada kita, adanya keterwakilan dari bacaleg milenial 50 Persen ini diharapkan bisa membawa Demokrat dalam meraih kursi meningkat dan target dapat tercapai. Tegas Ketua Partai Asep Candra. (Daup Herlambang)