Chndra Kisty Anggraeni Kasi Kesos Kecamatan Jatiluhur Peduli Sesama Umat

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Hari ini Selasa 16 Januari 2024, Segelintir orang peduli sesama umat dan itu contoh tidak membedakan latar belakang status, kedudukan, ekonomi dan
itu bagus, kepedulian terhadap sesama adalah nilai positif yang dapat membantu membangun masyarakat yang lebih baik.

Kepedulian kasih terhadap orang tidak mampu kali ini datang dari Kasi Kesos Kecamatan Jatiluhur Chandra Kisty Anggraeni. Berikan nasi bungkus kepada ODGJ dipinggir jalan.

Chandra Kisty Anggraeni dalam semangat kepedulian dan kasih, telah memberikan bantuan kepada mereka yang kurang mampu dan terganggu kejiwaan nya. Aksi mulia ini merupakan wujud nyata dari nilai-nilai kemanusiaan yang masih dijaga dengan baik di tengah-tengah masyarakat kita.

Baca Juga :  Pray for Cianjur, Desa Mekar Galih Peduli Umat Salurkan Bantuan Sembako dan Obat obatan.

Orang/Individu yang yang berjiwa besar dan peka terhadap kondisi sosial di sekitarnya. Chndra tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan dukungan moral kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan.

Aksi ini bukan hanya tentang memberikan bantuan, tetapi juga membangun rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga. Setiap orang terlibat dalam proyek ini merasakan kepuasan mendalam karena telah berkontribusi dalam meringankan beban sesama.

Kita berharap semangat kepedulian ini akan menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam upaya membangun negeri ini menjadi tempat yang lebih baik dan berkeadilan bagi semua. Mari bersama-sama menjaga api kepedulian ini terus berkobar dan menyinari kehidupan banyak orang.Tutur Kasi Kesos Kecamatan Jatiluhir Chndra Kisti Anggraeni.( Daup Herlambang).