Kuda, Andong dan Beca Jadi Alat Transfotrasi Partai PAN Purwakarta Daftarkan Bacaleg ke KPU

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Purwakarta H Aming beserta Rombongan mendaftarkan Bacaleg bacalegnya ke KPU datang menunggangi Kuda, Andong dan Beca. Jum’at 12 Mei 2023.

Rombongan dari PAN ini langsung diterima oleh Ketua KPU dan Kepala Sekretariat, ketua Partai PAN dan seketaris dipersilahkan untuk mengisi buku pendaftaran yang telah disiapkan.

H. AMING Ketua PARTAI AMNAT NASIONAL KABUPATEN PURWAKARTA
RESMI DAFTARKAN BACALEG BACALEG KE KPU DATANG MENUNGGANG KUDA SEBAGAI ALAT TRANSFORTASI

Resmi KPU D Purwakarta menyatakan telah menerima berkas pendaftaran Bacaleg Partai Pan ini, diberi ditempat juga waktu yang untuk ber-orasi politik pemilihan legislatif tahun 2024.

Baca Juga :  Mengasah Mengembalikan Kultur Anak, Peka Terhadap Lingkungan, Sekaligus Mengedukasi Pentingnya Tatanan Kemandirian Pangan

H Aming optimis untuk bisa meraih kursi DPRD ditiap tiap dapil 1 minimal, terkait kelengkapan berkas Resmi KPU D Purwakarta menyatakan telah menerima berkas pendaftaran Bacaleg Partai Pan ini, diberi ditempat juga waktu yang untuk ber-orasi politik pemilihan legislatif tahun 2024. bacaleg ditiap tiap dapil sudah memenuhi kuota sehingga pendaftaran hari ini dikatakan sukses.

Pilosofi yang diambil oleh H Aming terkait menunggangi Kuda, Andong dan beca ini, memperkenalkan kembali jaman dulu bahwa kendaran itu sempat menjadi alat trasfortasi pada masa lalu, nah sekarang sudah mulai langka, selain bisa berbagi pada mereka juga sekaligus bisa bernostalgia mengenang masa lalu.  

Baca Juga :  KUNKER Anggota DPRD Komisi III Ke Dinas Perkim " Jembatani Harapan Dinas Ke Kepala Daerah"

PAN sangat mendukung jalannya pemilu legislatif 2024 bisa berjalan dengan lancar aman dan sukses, sehingga akan menghasilkan purwakarta dalam pileg maupun pilkada dan pilpres ditahun mendatang berjalan aman. Tegas H Aming Ketua Partai Amanat nasional Kabupaten Purwakarta. ( Daup Herlambang)