ABANG IJO Siap Maju di Pilkada 2024-2029 Dengan Jargon “Siap Bukti Bukan Janji”

Politik Purwakarta

ABANG IJO Siap Maju di Pilkada 2024-2029 dengan Jargon “Siap Bukti Bukan Janji”

Purwakarta ZuritnewsABANG IJO HAPIDIN HAPIDIN secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 – 2029 mendatang dengan semangat membawa perubahan nyata. Dengan jargon yang mengemuka, yaitu “Siap Bukti Bukan Janji,” ABANG IJO menegaskan komitmennya untuk memberikan bukti konkret atas setiap program yang diusungnya. Senin 26 Febuari 2024.

Melalui prestasinya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tanggal 14 Febuari 2024 sebelumnya, ABANG IJO HAPIDIN berhasil meraih kursi di tingkat provinsi JABAR, menunjukkan dedikasi dan kinerja yang diakui masyarakat. Program unggulan yang disuarakan adalah “Panglima Tani Maju,” yang menitik beratkan pada kemajuan sektor pertanian.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Sejumlah Perusahaan di Purwakarta Serahkan Bantuan Armada Pengangkut Sampah

Dalam pernyataannya, ABANG IJO Hapidin sebagai Putra Daerah Pituin asli Purwakarta menyatakan keyakinan bahwa masa depan daerah ini memerlukan pemimpin yang tidak hanya berjanji, tetapi juga mampu memberikan bukti nyata atas setiap komitmen. Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, ABANG IJO berkomitmen untuk mendengarkan dan mewujudkan aspirasi rakyat.

Semua mata kini tertuju pada perhelatan Pilkada 2024 – 2029 di mana ABANG IJO berjanji untuk menghadirkan perubahan positif dan membuktikan bahwa tindakan lebih berarti daripada sekadar kata-kata.Pungkas Abang IJO Hapidin( Daup Herlambang)