ABANG IJO HAPIDIN Menjadikan Kursi Legislatif Profinsi Jabar 2024-2029 Sebagai Barometer Kinerja Untuk Pilkada Mendatang

Politik Purwakarta

BANG IJO HAPIDIN Menjadikan Kursi Legislatif Profinsi Jabar 2024-2029 sebagai Barometer Kinerja untuk Pilkada Mendatang

Purwakarta Zuritnews – Setelah meraih kemenangan dengan memenangkan kursi legislatif di Provinsi Jabar untuk periode 2024 – 2029, ABANG IJO HAPIDIN telah menjadikan pencapaian ini sebagai barometer kinerja yang akan diusung dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Purwakarta mendatang.

ABANG IJO HAPIDIN dengan keyakinan bahwa hasil positif dari periode legislatif Provinsi Jabar 2024 – 2029  sebelumnya akan menjadi landasan kuat untuk membangun kepercayaan masyarakat Purwakarta, ABANG IJO HAPIDIN bertekad membuktikan dedikasi dan komitmen melalui tindakan nyata. Program “Siap Bukti Bukan Janji” yang diperkenalkan sebelumnya di Pilkada Kabupaten Purwakarta 2024 – 2029  menjadi pijakan untuk membawa perubahan yang lebih luas dan berkelanjutan.

Baca Juga :  KONTRIBUSI BESAR PURWAKARTA UNTUK INDONESIA EkSPOR TELURKE NEGARA ASEAN

Dalam visi pemerintahannya, ABANG IJO HAPIDIN berkomitmen untuk menjadikan Provinsi Jabar sebagai contoh keberhasilan, tidak hanya dalam hal pembangunan tetapi juga dalam penerapan kebijakan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Tegas ABANG IJO HAPIDIN

Masyarakat pun kini menantikan perjalanan ABANG IJO HAPIDIN  sebagai pemimpin yang telah membuktikan diri melalui perolehan kursi legislatif periode 2024 – 2029, dan bagaimana hal ini akan mencerminkan perubahan positif di tingkat eksekutif pada Pilkada Kabupaten Purwakarta mendatang. ( Daup Herlambang )