Ketua DPD NASDEM Kabupaten Purwakarta Menegaskan Raihan Kursi DPRD Minimal Tiap Dapil 1, Tetapi Target 8 Kursi

Politik Purwakarta

Ketua DPD NASDEM Kabupaten Purwakarta Menegaskan Raihan Kursi DPRD Minimal Tiap Dapil 1, Tetapi Target 8 Kursi

Purwakarta, Zuritnews – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NASDEM Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala dengan tegas menegaskan komitmen partainya untuk meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setiap Dapil 1 di Kabupaten Purwakarta. Hal ini disampaikan dalam acara konferensi pers yang diadakan di kantor DPD Nasdem Purwakarta pada hari ini Sabtu 14 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Luthfi Bamala Ketua DPD menyampaikan tekad kuat Nasdem Purwakarta untuk memenangkan kursi DPRD di setiap Dapil 1 Kabupaten Purwakarta pada pemilihan legislatif Tahun 2024 mendatang. Dalam konteks ini, partai berambisi untuk memastikan bahwa masyarakat di setiap Dapil 1 akan memiliki perwakilan yang mampu mewakili kepentingan mereka di tingkat legislatif dan tiap tiapn daerah pemilihan.

Baca Juga :  Disdik Purwakarta Sosialisasikan Regulasi PPDB 2019

Meski tantangan dalam dunia politik selalu ada, Ketua DPD NASDEM menegaskan partainya telah melakukan persiapan yang matang, termasuk menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Dengan semangat yang membara, partai fokus pada program-program yang relevan dan solusi konkrit untuk masyarakat Purwakarta.

Luthfi Bamala juga menambahkan bahwa target yang diincar oleh Nasdem Kabupaten Purwakarta adalah memenangkan 8 kursi di DPRD. Ini adalah target yang ambisius, namun mereka yakin bahwa dengan kerja keras, kesungguhan, dan dukungan, target kursi dilegislatif ini dapat tercapai.

Baca Juga :  ABANG IJO Siap Maju di Pilkada 2024-2029 Dengan Jargon "Siap Bukti Bukan Janji"

Partai Nasdem Purwakarta berharap bahwa dengan komitmen yang kuat mereka Bacaleg dan para pemilih akan memberikan suara mereka pada pemilu legislatif yang akan datang untuk mengubah wajah DPRD Kabupaten Purwakarta dan memastikan pemilu yang berkualitas dan peduli terhadap kepentingan rakyat.

Sebagai partai yang berdiri untuk mewujudkan aspirasi rakyat, Nasdem Kabupaten Purwakarta siap menjalani proses pemilu dengan semangat dan integritas tinggi, serta akan terus bekerja keras untuk mencapai target 8 kursi yang diamanahkan oleh partainya. Tegas Luthfi Bamala

Baca Juga :  Satuan Gabungan 14 Penertiban KJA Waduk Jatiluhur 2023, Gelar Sosialisasi Rencana Akan dilakukan Penertiban KJA, Sudah Over Kapasitas

Acara konferensi pers ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dan keyakinan bahwa Nasdem Kabupaten Purwakarta akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan daerah ini melalui perwakilan yang kompeten dan peduli di DPRD Kabupaten Purwakarta.(DAUP HERLAMBANG