Warga Masyarakat Desa Majasari Berbondong – bondong Disuntik Vaksin Booster

Peristiwa Subang

Warga Masyarakat Desa Majasari Berbondong – bondong Disuntik Vaksin Booster.

Subang, zuritnews – Lebih dari 300 warga masyarakat Desa Majasari Kecamatan Cibogo. Pada kesempatan tersebut setiap warga masyarakay yang telah di suntik mendapatkan bingkisan berupa mie instan, gula, telur, minyak sayur, pada Selasa (6/9).

Kegiatan dihadiri langsung Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H. Kepala Desa Majasari Hatayudin, Para Nakes, Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI AD, KKN Mahasiswa Universitas Mandiri Subang serta warga Majasari.

Kepala Desa Majasari Kecamatan Cibogo Hatayudin mengapresiasi kepada warga, karena mereka peduli terhadap kesehatan sehingga hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, acara kegiatan gebyar vaksin covid 19 ini, Pemdes Majasari berkolaborasi dengan Kapolsek Cibogo bersinergi, agar warga Majasari Sehat, sehingga Pemerintah melalui para Nakes untuk memberikan vaksinasi kepada warga, usai di vaksin warga diberikan sembako,” ujar Hatayudin.

Baca Juga :  Melalui Patroli Malam, Polsek Banjaran Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Dia menyebut, warga majasari yang disuntik vaksin saat ini diperkirakan 350 orang kurang lebih, alhamdulilah tingkat kesadaran warga antusias untuk mengikuti gebyar vaksinasi ini, perlu kita ketahui bahwa saat ini ada penyakit baru, ini yang perlu kita waspadai, saya selaku Pemerintah Desa berharap warga majasari sehat dan Pemerintah pun dalam melaksanakan tugasnya juga lancar, melalui kegiatan gebyar vaksin ini warga Majasari semuanya sehat jasmani dan rohani itu yang kami harapkan,” Katanya.

Berharap kedepan dengan adanya kegiatan vaksinnasi covid 19 ini, yang di lakukan secara gebyar semoga warga Desa Majasari selalu sehat dan tarap perekonomian warga pun meningkat, Saya mengucapkan terima kasih Kepada para Nakes, dan Pemerintah, serta KKN Mahasiswa Universitas Mandiri Subang yang selama ini turut membantu Pemdes Majasari, serta semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Disdikbud Subang Tak Tahu, Marak Penjualan Buku Modul SMP Melalui Koperasi Sekolah, Ketua LASGO: Diduga Ada Oknum Terima Fee

Kepolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin SH. Menyebut, Pihaknya Bersama Muspika dan Kepala Desa serta steakholder yang ada mengapresiasi kepada warga Desa Majasari yang telah hadir berbondong-bondong ketempat vaksin yang di sediakan, hal ini
adalah dari kita untuk kita,” Ujar Kapolsek Cibogo.

Menurutnya, pemberian vaksinasi ini adalah untuk menjaga imun tubuh kita agar sehat, diimbau kepada warga yang belum di berikan vaksinasi agar segera, karena disini sudah disediakan mobil vaksin Keliling itu dari Puskesmas Cibogo,” Katanya.

Baca Juga :  3 Pejabat Mendapat Tumpeung Dari Deputi ELKP Kementrian BUMN

Berharap kepada warga Desa Majasari semuanya ikut melakukan vaksinasi kemudian yang masih sakit jangan melakukan vaksinasi, nanti kalau sudah betul betul sembuh itu bisa mengikuti vaksinasi yang di lakukan di Puskesmas Cibogo, pemerintah itu hanya mempasilitasi semoga warga Desa Majasari selalu sehat,” pungkasnya.

(Sunardi/Sahroni)