Pemdes Cikadu Bareng Kantor Pos Unit Cijambe Salurkan BLT BBM & BPNT

Desa Subang

Subang-zuritnews – Sebanyak 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang menerima BLT BBM & BPNT sebesar Rp.500 ribu / KPM, pada Jum’at (09/09) di Aula Desa Cikadu.

Kegiatan dihadiri langsung Kades Cikadu Herman, Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI AD, BPD, LPM, Rt dan Rw serta warga Penerima manfaat.

Kades Cikadu Kecamatan Cijambe Herman menyebut, Saya selaku Kepala Desa Cikadu mengimbau kepada semua warga Penerima manpaat, alhamdulilah saat ini sudah hadir semuannya, untuk menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT BBM bersubsidi) dan (BPNT), hal ini adalah data langsung dari Pusat,” Ujarnya.

Baca Juga :  Desa Cilegong Salurkan BLT 107 Sumber Dana DD Tahun Anggaran 2020 Pada Penerima

Menurutnya, bantuan ini semoga bermanpaat untuk kebutuhan ekonomi warga penerima manpaat, perlu kita ketahui bahwa bantuan ini ada dua bantuan yakni BLT BBM bersubsidi dan BPNT selama 2 bulan, untuk BLT BBM sebesar Rp. 300. 000, dan 2 Bulan BPNT sebesar Rp. 200.000 total Rp. 500. 000,” Terangnya.

Berharap semoga bantuan ini bermanpaat bagi Keluarga Penerima manpaat (KPM) untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat sehari-hari, saya mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pos Unit Cijambe, BPD, LPM, Rt dan Rw juga kepada Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI AD yang telah ikut mengawal jalannya kegiatan ini,” Ucap Kades Herman.

Baca Juga :  Satria Faidzahtul Adillah Firdaus, Perwakilan Gugus 1 SDN Bantarsari Juara 1 Kaligrafi Tingkat Kecamatan.

Atminah (80 Tahun) warga Kampung Cileuit RT. 05/11 Desa Cikadu mengatakan, saya terima kasih kepada pemerintah melalui Pemdes Cikadu yang telah menyalurkan bantuan BLT BBM dan BPNT sehingga kebutuhan keluarga kami merasa terbantu,” Katanya.

Sehingga bantuan ini untuk kebutuhan ekonomi keluarga saya, mengucapkan terima kasih kepada pa lurah yang merealisasikan bantuan ini, semoga bantuan ini bermanpaat bagi kehidupan keluarga kami,” pungkasnya.

(Sahroni)