Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Boarding School Wanareja Berikan Sembako Buat 85 Orang Yatim Piatu & Jompo

Peristiwa Subang

Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Boarding School Wanareja Berikan Sembako Kepada 85 Orang Yatim Piatu Dan Jompo.

Subang- zuritnews – Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Boarding School Wanareja salurkan bantuan sembako kepada 85 orang, yatim piatu dan jompo di aula Kantor Desa Cibogo Kecamatan Cibogo, Rabu (06-07-2022).

Dalam acara tersebut dihadiri Kades Cibogo Ahmad Mahbubi yang diwakili, Ridwan Kasi Kesra, BPD, LPM, Kadus Rt dan Rw,

Kepala Desa Cibogo Kecamatan Cibogo Ahmad Mahbubi melalui Ridwan Kasi Kesra Desa Cibogo menyebut,
bakti sosial dari Yayasan As-Syifa Fantastic SMPIT ini dengan jumlah kuota sebanyak 85 orang, yatim piatu dan Jompo, dengan adanya bantuan ini minimal dapat membantu masyarakat yakni, anak yatim dan dhuapa sehingga dengan adanya kegiatan baksos dari As-Syifa ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga penerima manfaat, ujar Ridwan

Baca Juga :  ORMAS BPPKB Banten Audiensi Ke DPRD Purwakarta, Terkait Pengerjaan Proyek Situ Cigangsa

Hal ini adalah kegiatan siswa/i SMPIT As-Syifa yang baru masuk, mereka memberikan bantuan sosial kepada anak yatim dan jompo, berharap kepada siswa/i di berikan kelancaran dalam hal pembelajaran, artinya mereka bertujuan untuk bersilaturahmi sambil berbagi kepada anak yatim dan jompo, selain itu juga mengenalkan tentang keberadaan As-Syifa di cibogo,” Katanya.

” Dengan adanya kegiatan ini Saya terima kasih kepada As-Syifa, sehingga kegiatan Fantastic SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja ini, dengan kegiatan bakti sosial, diharapkan kedepan dapat berkelanjutan serta dapat dirasakan manpaatnya oleh warga cibogo,”ucapnya.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Polsek Sindangwangi Sambangi Bank BRI dan Posgiro, Himbau Petugas Keamanan

Ketua Pelaksana Fantastic SMPIT As-Syifa Yosa Hestiani S.Pd. mengatakan, kegiatan Fantastic ini adalah untuk siswa/i baru agar mereka mengenal lingkungan, melalui kegiatan baksos ini dilakukan secara rutin pada setiap tahun namun tahun kemaren terkendala oleh covid 19 di lakukan hanya seremonial saja tidak gebyar seperti saat ini,” Katanya.

Menurutnya program fantastic baru saat ini kita bisa berkunjung kepada masyarakat, tapi untuk kelas IX yang mau keluar mereka juga mengadakan baksos, sementara bingkisan sembako ini sebanyak 85 untuk di salurkan kepada yatim piatu dan Jompo,” Jelasnya.

Berharap dengan kegiatan berbagi ini kita dapat bersilaturahmi bertatap muka dengan masyarakat Cibogo,

selanjut nya program fantastic di agendakan pada setiap tahunnya, insya alloh berkelanjutan dan program ini terbagi dua SMPIT Putra/i sementara untuk Putri di lakukan di Desa Cibogo dan putra akan di lakukan di Wanareja artinya untuk pemerataan kepada masyarakat, bahwa keberadaan As-Syifa ini, dapat berbagi dengan warga dan dapat dirasakan manpaatnya oleh masyarakat, pungkasnya.

Baca Juga :  Pemdes Cijambe Dapat Mobil Operasional Desa, Berkat Lunas PBB 100 Persen

(Sunardi/Mulyadi)