Pemdes Bantarsari Melaksanakan Halal Bihalal Di Wisata Alam Pasirheulang

Desa Subang

Pemdes Bantarsari Melaksanakan Halal Bihalal Di Wisata Alam Pasirheulang
Subang, Zuritnews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Bantarsari Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, melaksanakan halal bihalal bertempat di wisata alam pasirheulang pada hari selasa (17-05-2022)
Kegiatan dihadiri langsung Kades Bantarsari Said Supendi, Sekdes Bantarsari, Ketua MUI Desa, Jajaran Pemdes Bantarsari, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda, Kader Posyandu, PKK Desa, Bidan, Rt dan Rw, semuanya turut hadir dalam Kegiatan halal bihalal ini. 
Kepala Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe Said Supendi menyebut, kegiatan halal bihalal ini, kita lakukan di wisata alam pasirheulang, hal ini adalah untuk pengenalan kepada semua pihak, salah satunya adalah mengenal alam semesta merupakan ciptaan Alloh Swt, kegiatan halal bihalal di gelar di wisata alam Pasirheulang adalah untuk mempererat silaturahmi antara Pemdes Bantarsari dengan warga masyarakat,” Ujarnya.
Berharap Pemdes Bantarsari tetap Solid bersatu padu dan bersinergi, untuk keutuhan silaturahmi antara warga dengan Pemerintah Desa, ketika ada persoalan-persoalan itu. Kita tetap di musyawarahkan secara mupakat, kemudian saya selaku Kepala Desa Bantarsari mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin dari mulai jajaran Pemdes Bantarsari, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta seluruh elemen serta warga masyarakat bantarsari,” katanya. 

Baca Juga :  Jum'at Bersih, Pesonel Polsek Compreng Lakukan Kerja Bakti Lingkungan Masjid Al-Mubarokah


“Kita sebagai pelayanan terhadap masyarakat agar tetap menjaga kesolidan dan sebagai contoh kepada warga, berharap kedepan dalam menghadapi new normal ini program-program pembangunan yang masuk ke Desa Bantarsari baik dari aspirasi pusat provinsi, maupun dari pemerintah Daerah itu harus kita kawal bersama, semoga kedepan kita tetap bersatu untuk mewujudkan program pembangunan desa lebih maju,” ungkap Said Supendi. (Sunardi/Mulyadi)