Hj Nina Heltina, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Dapil 6 Kab.Purwakarta Berikan Santunan dan Sembako, Bagi Yatim dan Jompo

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews –  Hj. Nina Heltina anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi Gerindra Dapil 6 berikan santunan dan bagi bagi sembako dilingkungan Gg Lurah Rt 01 – 14 Rw 01 Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur.

Sekitar 100 Orang Jompo dan Yatim mendapat santunan dan sembako berupa beras, sudah menjadi kegiatan rutin sudah dilaksanakan dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, dan sekarang difokuskan di lingkungan warga RW 01 Gg Lurah, di halaman Masjid Rodulatull Jannah. Selasa 9 agustus 2022.

Menurut Hj. Nina Heltina dalam membantu sesama, sudah menjadi kewajiban kita semua, selain pemerintah Daerah dan pusat kita juga bisa membantu dalam meringankan sedikit beban kehidupan para Jompo dan Yatim terutama disekitar kita.

Baca Juga :  Edukasi Ekonomi Kerakyatan Perangi Bank Emok, Reses Hidayat S.Th.i

Sedikit berbagi rejeki dan saling tolong menolong merupakan kebaikan yang di diperintahkan oleh agama dan negara, dan kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli terhadap jompo dan yatim apalagi ini berbagi dilingkungan sendiri.

“ Kepedulian ini tidak seberapa dibanding dengan penderitaan para jompo dan yatim, tetapi Saya berharap bisa sedikit membantu meringankan beban kehidupannya “.

Hj Nina Heltina turun langsung dalam acara kegiatan pembagian sembako ini karena ini tidak ada kaitannya dengan politik, tetapi murni secara pribadi, alhamdulillah acara berjalan lancar.

Baca Juga :  PPKM Skala Mikro, Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bersama Babinsa Aja Warga Pakai Masker

Hadir dalam acara ketua RW dan RT Gg Lurah turut membantu dan mengatur pelaksanaan. Ucap Hj Nina Heltina( Agustin/ DH)