DD Tahap 2 Tahun 2022, Dialiokasikan Ke-Hotmix Jaling Di Kampung Sukamulya

Desa Subang

DD Tahap 2 Tahun 2022, Dialiokasikan Untuk Hotmix Jaling Di Kampung Sukamulya.

Subang, zuritnews – Pelaksanaan pekerjaan hotmix dijalan lingkungan Rt.013 Rw.004 Kampung Sukamulya Desa Cibogo Kecamatan Cibogo Subang, pada Kamis (01/09).

Pengerjaan Hotmix jalan lingkungan dengan volume Panjang 120 Meter lebar 2,2 meter sumber dari DD tahap II sebesar RP. 51.896.000.dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPKD) Cibogo. .

Kegiatan dihadiri langsung Kades Cibogo Kecamatan Cibogo Ahmad Mahbubi, BPD, TPKD Cibogo, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, Rt dan Rw, serta warga setempat.

Baca Juga :  Penyaluran Domba Garut Program Ketahanan Pangan Tahun 2023, Desa Cikaobandung

Kepala Desa Cibogo Kecamatan Cibogo Ahmad Mahbubi melalui Kasi Kesra Ridwan Hidayat, menyebut, pelaksanaan Hotmik jalan lingkungan di gelar di Rt 13/04 Kampung sukamulya Desa Cibogo dengan volume panjang 120 meter lebar 2,2 meter sumber dana dari Dana Desa (DD) tahap II, Jumlah anggaran rp. 51.896.000 di lakukan oleh tim pelaksana kegiatan (TPKD) Cibogo,” ujarnya.

Semoga pelaksanaan Hotmix jalan lingkungan ini dapat di rasakan manpaatnya oleh warga Rw 04 khususnya umumnya warga pengguna jalan, berharap hotmix jalan lingkungan ini bermanpaat bagi warga, atau siswa/i sekolah dasar, para Pedagang yang kesehariannya melintasi jalan tersebut, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, serta steakhorder yang telah ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan hotmik jalan lingkungan yang ada di wilayah Kampung Sukamulya RW 04 Desa Cibogo sehingga dapat berjalan lancar, ” pungkas Ridwan.

Baca Juga :  Penyerahan Tropi Kejuaraan Dalam Berbagai Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77.

( Sunardi/Mulyadi)