Ratusan Warga Majasari Hadiri Semarak Kemerdekaan Dan Malam Puncak HUT RI Ke 77.

Peristiwa Subang

Ratusan Warga Majasari Hadiri Semarak Kemerdekaan Dan Malam Puncak HUT RI Ke 77.

Subang, zuritnews – Ratusan warga Desa Majasari Kecamatan Cibogo Subang menghadiri acara semarak kemerdekaan dan malam puncak HUT RI Ke 77, Sabtu (27/08) di lapangan sepak bola Desa Majasari.

Berbagai kegiatan diglar seperti marawis,lomba karoke dan kreasi seni pembagian hadih serta dorprize.

Acara tersebut terlaksana berkat kerja keras Karang Taruna Desa Majasari yang berkolaborasi dengan Pemdes Majasari serta seluruh masyarakat.

Kepala Desa Majasari, Hatayudin mengatakan, dalam acara puncak memeriahkan HUT RI Ke 77, ini kita mengglar berbagai kegiatan diwarnai prosesi seni yakni, seni tari anak-anak, marawis, kabaret dan lomba karoke serta kegiatan lainnya. Hal ini adalah untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, serta ini sebagai motivasi dan edukasi agar tertanam rasa nasionalis serta semangat juang di para pemuda dan pemudi bahwa kemerdekaan ini kita isi dengan berbagai karya yang sipatnya positip, ujar Hatayudin.

Baca Juga :  Kesulitan Ekonomi Masa Pandemi Covid 19 Terselesaikan, Udin (60) Peternak Lele Berhasil Berkat Pelatihan Dari Dansektor 15 Satgas Citarum Harum

Dia juga menambahkan, ” dalam kegiatan ini, kami kerja bareng dengan Karang Taruna, karena Karang Taruna itu sebagai garda terdepan serta merupakan wadah para pemuda-pemudi yang berbakat serta dapat menampilkan karyanya melalui kegiatan ini, sehingga mereka dapat tampil untuk mengisi Kemerdekaan RI ini. Berharap kegiatan HUT Kemerdekaan RI kedepan lebih meriah lagi”, jelasnya..

“Saya terima kasih kepada Karang Taruna dan para panitia penyelenggara, jugq kepada KKN Mahasiswa Universitas Mandiri Subang yang telah ikut berpartisipasi serta kepada seluruh stekhoder yang ada telah ikut mensukseskan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 ini”, terang Hatayudin.

Baca Juga :  Menolong Tanpa Pamrih Dan Kerja Dengan Iklas

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Majasari, Rahmat Hidayat, mengatakan digelarny prosesi seni ini adalah acara puncak kegiatan pesta rakyat untuk memeriahkan HUT RI Ke 77, hal ini untuk menghibur warga dan mengisi Kemerdekaan RI, kita bekerja sama dengan Pemdes Majasari juga mahasiswa KKN Universitas Mandiri Subang yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ini.

” Digelarnya kegiatan ini untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 serta untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada para kaula muda dan masyarakat agar tertanam jiwa nasionalisme serta kedepan kegiatan ini lebih meriah lagi”, ungkap Ketua Karang Taruna.

Baca Juga :  Hari Jadi Purwakarta Ke-189 & Kabupaten Purwakarta Ke-52, 20 Juli 2020

” Saya terima kasih kepada Kepala Desa Majasari serta KKN Universitas Mandiri Subang yang telah berpartisipasi membantu dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI serta warga masyarakat Desa Majasari yang telah ikut andil berpartisipasi dalam kegiatan ini”, pungkas Rahmat Hidayat.

(Sunardi/Sahroni)