Prioritas Perbaikan PJU Padam, Koordinasi Dinas Terkait, Wilayah Cikopak Desa Mulya Mekar

Politik Purwakarta

Zuritnews – Bentuk kepedulian Anggota Dewan dalam RESES terhadap konstituen warga Kampung Lio dan Kampung Cikopak Rt 04 Rw 02 Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakan Cikao menerima usulan dalan penjaringan aspirasi di daerah pemilihan. Kamis 25 agustus 2022.

Usulan dari tokoh kampung Lio adalah terkait sudah mulai kelangkaan air terjadi dimusim kemarau, berharap dalam Reses Anggota DPRD Purwakarta kali ini bisa membantu menyelesaikan persoalan air, baik air pengadaan dari PDAM mengalir sangat kecil dan suka mati.

Adapun usulan lain adalah terkait dengan pembuatan saluran air atau drainase dan Penerangan Jalan umum (PJU) ada dibeberapa titik yang sering mengalami banjir ketika musim hujan diakibatkan tidak adanya saluran air /drainase, dan disepanjang jalan yang menuju kampung Lio penerangan Jalan Umum juga sebagian sudah pada padam serta dibeberapa titik belum ada penerangan sama sekali.

Baca Juga :  Karta" BINA MUDA " Bersama Petugas Laksanakan Operasi Yustisi Masker dan Program 3 M Penanganan Covid 19

Tokoh kampung berharap pada Anggota DPRD dari Partai Nasdem Conrad Surawijaya dapat menjembatani dan mendorong percepatan realisasi usulan, aspirasi warga Desa Mulya Mekar. Ucap Tokoh Warga.

Reses DPRD Conrad Surawijaya selain menyampaikan program program pemerintah daerah juga menyampaikan keberhasilan dan capaian yang telah direalisasiakan tahun 2022 yang terangkum dalam Pokok Pikiran (POKIR), adalah telah terealisasi peningkatan Jalan Alihamdan – Kopi dan Cigelam – Buana Indah itu adalah pokir yang telah saya perjuangkan 1 tahun kebelakang.

Conrad Surawijaya; sangat terpanggil mendengar beberapa usulan tokoh warga untuk memperjuangkan aspirasi kali ini, baik terkait kelangkaan air dan tidak lancarnya aliran air dari PDAM, Penerangan Jalam Umum (PJU) juga drainase ini menjadi bahan untuk dijadikan poin poin yang akan dibawa dalam rapat – rapat rencana kerja daerah agar di masukan dalam rancangan kerja dan dianggarkan ditahun mendatang 2023.

Baca Juga :  Kemenag H.Tedi " Apresiasi Kinerja Polres Purwakarta Bersama TNI Dalam Merazia Miras Jelang Malam Idul Fitri 1440 H

Tetapi terkait penerangan jalan yang sudah ada tapi mati, belum ada perbaikan ini sipatnya bisa diselesaikan sekarang karena ada anggaran perbaikan, Conrad akan berkoordinasi dengan Dinas Terkait secepatnya agar diperbaiki.

Hari ini melalui Reses Saya Conrad , menjaring kembali usulan dan aspirasi tersebut untuk diperjuangkan agar bisa terealisasi ditahun mendatang 2023, dan ini tugas yang tidak mudah tetapi semoga bisa berjalan sesuai rencana. Tutur Conrad.(DH)

Daup Herlambang

Berawal persaingan peralihan dari Media Cetak (Koran) seiring pertumbuhan tehnologi digital semakin maju, Situs Web http; // www, zuritnews.com untuk menjawab semua itu lahirlah zuritnews.com dalam pemberitaan dan iklan juga you tube. zuritnews.com adalah fortal media melinial yang berbadan hukum legal.

http://www.zuritnews.com%20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *