Penyerahan Tropi Kejuaraan Dalam Berbagai Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77.

Peristiwa Subang

Penyerahan Tropi Kejuaraan Dalam Berbagai Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77.

Subang,zuritnews – Kades Cikadu, Herman menyerahkan tropi kejuaraan antar Rw tingkat desa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 bertempat di aula Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Subang, Kamis (25/08).

Kepala Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Herman menyebut, dalam acara memeriahkan HUT RI Ke-77 Pemdes Cikadu menggelar berbagai kegiatan perlombaan di seluruh kedusunan juga di tingkat Rt dan Rw. Hal ini adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, beberapa kegiatan yang di lakukan yakni, lomba tumpeng, lomba, kaca-kaca dan lomba kebersihan dan kerapihan lingkungan serta perlombaan olah raga bola voli serta perlombaan lainnya, selain kegiatan perlombaan kita menggelar pawai alegoris,” Ujarnya.

Baca Juga :  Kejanggalan & Diskriminasi Dilakukan Instansi Terkait Penutupan Aktifitas H Agus Mulyana MBA

Dalam berbagai perlombaan yang keluar menjadi juara Umum dinilai dari keseluruhan, perlombaan jatuh kepada Rw 05 Dusun 03 Kampung Cisalak Desa Cikadu, hal ini adalah sebagai motivasi atau suport untuk menabah semangat baru bagi warga, agar kegiatan ini terus di pertahankan serta hal ini berkat kegigihan dan gotong rotoyong serta kebersamaan di wilayah Rw 05,” Katanya.

” Saya terima kasih kepada para panitia serta jajaran tim penilai dalam kegiatan perlombaan untuk mengisi HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Berharap kedepan Desa Cikadu
lebih maju dan bersinergi tidak lepas kami butuh dukungan dari semua pihak dan steakholder yang ada untuk membangun Desa Cikadu kedepan lebih maju,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Keren..! Tahun 2021 Desa Cikadu Subang Menjadi Desa Wisata

Penyerahan tropi dihadiri BPD, LPM, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Rw dan Rt.
.
.(Sunardi/Sahroni)