RT 04 Kampung Babakan Sari Usulkan PJU dan Drainase, Masuk Prioritas Reses Conrad Surawijaya

Politik Purwakarta

Zuritbnews – Tempat tinggal salah seorang tokoh masyarakat Rt 04 Kampung Babakan Sari Ciwareng Desa Ciwareng  Kecamatan Babakan Cikao. Conrad Surawijaya menjaring aspirasi dan menyampaikan tugas fungsi sebagai anggota DPRD.  Rabu 24 Agustus 2022.

Sebagai anggota DPRD  menyampaikan beberapa pokok pikiran (POKIR) yang sekarang sedang direalisasikan pekerjaanya pada peningkatan Jalan Ali Hamdan – Kopi. Keberhasilan usulan dari warga masyarakat sebelumnya dapat direalisasikan dan kembali menjaring usulan baru, Warga RT 04 meminta agar Penerangan Jalan Umum(PJU) dilingkungan dapat ditambah atau diperbaiki, mengharapkan untuk dibangun saluran air atau drainase.  

Baca Juga :  Reses H. Akur Dewan Purwakarta Partai PKS Dapil 2 Siap Bantu" Perekonomian Masyarakat"

Usulan serta aspirasi dari warga akan ditampung  untuk dijadikan pokok pikiran tahun berikut, sebagai poin poin prioritas ditahun 2023.

Contrad Surawijaya dalam menjalankan tugas fungsi dewan Conrad Surawijaya sepenuhnya yang dijadikan acuan adalah pada tema dan judul reses, ” Optimalisasi Fungsi DPRD dalam menjaring Aspirasi Masyarakat guna Percepatan pembangunan Insprastruktur dan pemulihan Ekonomi “.  

Hadir dalam acara Reses kali ini, Tokoh Masyarakat, pemuda, Agama serta Turut hadir juga Kepala Desa Ciwareng Cecep. Kepala Desa Ciwareng Cecep mengucapakan banyak terima kasih. Tutur Cecep (DH)

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Gelar Pestival Bedug, Meriahkan Malam Takbir Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H