Sertijab Kades Jatimekar  dihadiri Kadis DPMD dan Unsur Terkait

Desa Purwakarta

Sertijab Kades Jatimekat  dihadiri Kadis DPMD dan Unsur Terkait

Purwakarta Zuritnews – Pada hari ini,Senin tanggal 11 Desember 2023  dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD)  Jaya Parnolo dan jajaran beserta semua unsur terkait. Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa berlangsung dengan khidmat, menandai pergantian kepemimpinan dalam memajukan dan mengelola wilayah setempat.

Kepala Dinas DPMD, Jaya Pranolo , turut hadir untuk memberikan sambutan dan mengapresiasi dedikasi Kepala Desa lama Pj Handi Heryana serta menyambut Kepala Desa baru, Nono Supriatna.

Acara ini juga dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , Rt, Rw dan seluruh elemen penting lainnya yang terlibat dalam pembangunan desa.

Baca Juga :  Herul Amin Anggota DPRD Partai Demokrat Dapil 1  Dorong Partisipasi Masyarakat Dalam Proses Perencanaan Pembangunan Saat Reses Tahun 2023

Pergantian kepala desa Jatimekar periode 2024 – 2029  menjadi momentum penting dalam memperkuat tata kelola pemerintahan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semua pihak berharap agar Kepala Desa baru terpilih  dapat melanjutkan program-program positif yang telah dilaksanakan sebelumnya dan membawa inovasi untuk kemajuan desa Jatimekar kecamatan Jatiluhur ke depannya.(DAUP HERLAMBANG)