Muhamad Muhyi Resmi Jadi Kades Mekargalih Setelah Dilantik, Periode 2023 – 2029 Oleh Penjabat Bupati Benni Irwan.

Desa Purwakarta

Muhamad Muhyi Resmi Jadi Kades Mekargalih Setelah Dilantik, Periode 2023 – 2029 Oleh Penjabat Bupati Benni Irwan.

Purwakarta Zuritnews – Muhamad Muhyi Resmi Dilantik sebagai Kepala Desa, Mekargalih Kecamatan Jatiluhur; Masyarakat Sambut Antusias.

Pada hari Kamis 7 Nopember 2023 ini, Muhamad Muhyi Petahana Kepala Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta resmi dilantik oleh Penjabat Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan di Pendopo bersama 12 Kades Terpilih lainnya periode 2023 – 2029.

Sebagai Kepala Desa (Kades) Mekargalih Muhamad Muhyi untuk masa periode 2023-2029 setelah memperoleh dukungan besar dari masyarakat. Proses pelantikan berlangsung dengan khidmat di hadapan Pj Bupati, Sekda, Kadis DPMD, Para Camat dan para warga desa yang memenuhi aula pendopo.

Baca Juga :  Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Melalui Kasat Lantas AKP Warjo, Gelar Tes Urine dan Pemeriksaan Kesehatan Sopir Bus

Muhyi berjanji untuk memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan simpati yang diberikan oleh masyarakat selama proses pemilihan. Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara para Kades baru, yang sama sama dilantik.

Masyarakat dan pendukung serta simpatisan yang ikut hadir dalam acara pelantikan, menyambut antusias pelantikan Muhamad Muhyi, percaya bahwa kepemimpinan untuk Ke Dua Kali nya akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi desa. Sejumlah program pembangunan dan kesejahteraan diharapkan akan segera diimplementasikan untuk meningkatkan kualitas hidup warga desa.

Baca Juga :  Ponpes Modern AL-MUHAJIRIN Purwakarta Mengundang Syekh Muhammad Imron Al-Misri Imam Masjid Jami Al-Azhar Mesir.

Kepemimpinan Muhamad Muhyi mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Desa ini dalam masa jabatannya sebagai Kepala Desa Mekar Galih masa bhakti 2023 – 2029. ( DAUP HERLAMBANG)