Pemdes Bantarsari Kecamatan Cijambe Laksanakan Minggon

Desa Subang

Pemdes Bantarsari Kecamatan Cijambe Laksanakan Minggon.

Subang,zuritnews. – Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarsari Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, laksanakan Minggon Desa pada hari, Selasa (07-06-2022) bertempat di aula Desa.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua BPD yang mewakili, Ketua DPC PWRIJAYA Subang, para Kadus, Kader, PKK, LPMD, para Rw, para Rt, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Bantarsari, Said Supendi dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam rapat minggon ini untuk evaluasi terkait kinerja perangkat desa serta adanya Kadus 3 yang mengundurkan diri, sehingga hal ini perlu disikapi, yang dikarenakan didalam pelayanan khususnya bagi warga yang berada diwilayah tersebut akan terhambat, sehingga perlu diantisipasi secepat mungkin.

Baca Juga :  OJOY JAGO " Jujur Amanah Gotong Royong " Calon Kepala Desa Bunder Dengan Nomor Urut 1

” Dalam minggon ini, kita akan evaluasi kinerja perangkat yang ada, seperti adanya Kadus 3 yang mengundurkan diri dan juga pencapaian pajak, bumi dan bangunan (PBB) karena dalam tahun 2022 ini Desa Bantarsari diurutan ke 6 dari desa-desa yang ada diwilayah Kecamatan Cijambe”, tegas Said Supendi.

Said juga menambahkan, evaluasi terkait hal tersebut, kita juga melaksanakan evaluasi kinerja Kadus 1 dan Kadus 2, dengan sistem voting seperti pembaharuan atau pertahankan dari hasil pilihan dari para BPD, ketua rw/rt, LPMD, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, kader, jelasnya.

Baca Juga :  Ikuti Lomba Adiwiyata, Ini Penjelasan Kepala Sekolah & Ketua Komite SDN Setramanah Subang

Salah seorang ketua Rt yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, sangat mengapresiasi dengan minggon ini, karena pada kesempatan ini kita mengevaluasi kinerja para Kadus, sehingga diadakan voting, apakah kadus tersebut selama ini kinerjanya bisa dipertahankan atau pembaharuan, ungkapnya.(Sunardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *