Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR MOTEKAR Bantuan CSR PT MOS Dihadiri oleh Camat

Desa Purwakarta

Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR MOTEKAR Bantuan CSR PT MOS Dihadiri oleh Camat

Purwakarta Zuritnews- Peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Olahraga (GOR) MOTEKAR  Kampung Cikopak RT 04 RW 02 di Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakancikao resmi dimulai.
Senin 27  Mei 2024.

Pembangunan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Multi Optimal Sentosa (MOS), yang bertujuan untuk meningkatkan fasilitas olahraga dan mendukung pengembangan bakat olahraga di daerah tersebut.

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Camat Babakancikao Rustaman Arifin, Kepala Desa Mulya Mekar SAKIM, Pemdes  Mulya Mekar berserta Jajaran, Perwakilan PT MOS, Bamusdes, LPM, RW, RT, Karang Taruna, Babinkantibmas, Babinsa, serta sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat.

Baca Juga :  Pemasangan Rambu Lalulintas Dibeberapa Titik Rawan Macet

Dalam sambutannya, Camat Babakancikao Rustaman Arifin   menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif PT MOS yang peduli terhadap perkembangan sarana olahraga di wilayahnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT MOS atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada masyarakat kami. Pembangunan GOR MOTEKAR ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan olahraga dan membantu mengembangkan bakat-bakat muda di bidang olahraga,” ujar Rustaman Arifin.

Perwakilan dari PT MOS, REGI Staf juga menyampaikan harapannya bahwa fasilitas ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. “Kami berharap GOR MOTEKAR  ini tidak hanya menjadi tempat berolahraga, tetapi juga menjadi tempat berkumpul dan mempererat tali silaturahmi antarwarga,” katanya.

Kades Mulya Mekar SAKIM menjekaskan,  rencana pembangunan GOR MOTEKAR ini mencakup berbagai fasilitas olahraga seperti lapangan basket, lapangan futsal, dan area jogging. Selain itu, GOR MOTEKAR ini juga akan dilengkapi dengan ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat.

Baca Juga :  Warga Perumahan Bukit Berbunga Pertanyakan Janji Dinas Akan Memperbaiki TPT Longsor

Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya proyek yang diharapkan cepat selesai untuk sarana olah raga masyarakat Desa Mulya Mekar. Warga setempat sangat antusias menyambut pembangunan ini dan berharap GOR MOTEKAR  tersebut dapat segera digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga dan sosial.

Dengan adanya GOR MOTEKAR baru ini, diharapkan kualitas hidup masyarakat akan meningkat dan semangat olahraga di Kecamatan Babakan Cikao akan semakin berkembang. PT MOS berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan CSR yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Bacalon Bupati Dari Kalangan Birokrat, H Yadi Rusmayadi AP.M.Si Membawa Jargon " Purwakarta Ngahiji "

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran proses pembangunan dan keselamatan bagi para pekerja yang terlibat. Suasana haru dan semangat optimisme sangat terasa di lokasi, menandakan awal yang baik untuk proyek pembangunan GOR MOTEKAR ini. Tutur Kades SAKIM (Daup Herlambang)