Zaenal Arifin Calon Anggota DPRD Purwakarta Dapil 1 Nomor Urut 9 Partai Gerindra Ajak Warga Berpartisipasi dalam Pileg 2024.

Politik Purwakarta

Zaenal Arifin Calon Anggota DPRD Purwakarta Dapil 1 Nomor Urut 9 Partai Gerindra Ajak Warga Berpartisipasi dalam Pileg 2024.


Purwakarta Zuritnews – Calon Anggota DPRD Purwakarta Nomor Urut 9, Dapil 1 dari Partai Gerindra, Drs Zaenal Arifin  semakin gencar mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk Dirinya. Dengan semangat berjuang dan program-program yang progresif, Zaenal Arifin  berkomitmen untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat Dapil 1 meliputi Kecamatan Purwakarta. Sabtu 18 Nopember 2023.

Dalam pertemuan terbarunya di Perum Munjul Jaya Lama Zaenal Arifin  menyampaikan pentingnya peran aktif warga dalam demokrasi. “Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah ini melalui hak suara yang sah pada Pileg mendatang tahun 2024. Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah awal menuju perubahan positif bagi Dapil 1,” ujar Zaenal Arifin.

Baca Juga :  Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran, Purwakarta Perkuat Tracing

Partai Gerindra sendiri menekankan pentingnya kolaborasi antara calon legislatif dan warga dalam merumuskan kebijakan yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Zaenal Arifin  juga menonjolkan program-program unggulan yang akan diusungnya, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Dalam menghadapi Pileg, Zaenal Arifin  menegaskan komitmennya untuk menjalankan kampanye yang bersih dan transparan. “Kami ingin memberikan contoh bahwa politik yang baik adalah politik yang melayani rakyat. Mari bersama-sama membangun kehidupan yang lebih baik di Dapil 1,” tambahnya.

Warga masyarakat diundang untuk aktif terlibat dalam diskusi dan dialog bersama Zaenal Arifin, guna memahami lebih banyak dalam visi dan misi yang diusungnya. Pada pemilihan calon anggota DPRD Dapil 1, Partai Gerindra menetapkan calon dengan nomor urut 9. Zaenal Arifin mengusung jargon “Visi Tanpa Eksekusi adalah Halusinasi.”

Baca Juga :  ORMAS BPPKB Banten Audiensi Ke DPRD Purwakarta, Terkait Pengerjaan Proyek Situ Cigangsa

Zaenal Arifin berkomitmen untuk mewujudkan visi-partai dengan tindakan nyata demi kemajuan wilayah Dapil 1 Kecamatan Purwakarta.  Harapannya, pilihan ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat.

Dengan semakin meningkatnya dukungan dari warga, Zaenal Arifin optimis dapat menjadi perwakilan yang efektif dan responsif terhadap kebutuhan Dapil 1.

Mari bersama-sama membangun demokrasi yang partisipatif dan memberdayakan masyarakat untuk mencapai kemajuan bersama di Dapil 1 Kecamatan Purwakarta. tegasnya Zaenal Arifin.(Daup Herlambang)