Koramil Jatiluhur Gelar Kegiatan Bersih bersih Tempat Peribatan Bareng Ibu-ibu Persit dan Warga

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Koramil 1905/Jatiluhur Kodim 0619/Purwakarta menggelar kegiatan Sabtu Kasih pembersihan tempat peribadatan di Gereja Pasundan Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Sabtu 19 Nopember 2023.


Dalam acara kegiatan bersih bersih tempat peribadatan Gereja Pasundan, hadir juga ibu – ibu Persit Koramil Jatiluhur, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Danramil 1905/Jatiluhur Kapten Arm Deni Kristian dalam penyampaiannya mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian, kemanunggalan, toleransi umat beragama, dan mempererat silaturahmi antara TNI dengan warga masyarakat binaan Koramil 1905/Jatiluhur.

Baca Juga :  Warseno; Diusung & Dicalonkan Oleh 12 Ketua Perwakilan Jalur Angkutan Umum, Menjadi Kandidat Ketua Organda Kabupaten Purwakarta

Diharapkan dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara TNI dan warga masyarakat dapat lebih mudah dalam membantu program pemerintah untuk mengatasi segala kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0619/Purwakarta.


Ketua RT 06 Rw 02 bapak Sepdianto mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kegiatan yg diadakan oleh Koramil 1905/Jatiluhur Kodim 0619/Purwakarta ini. Diharapkan kedepan lebih banyak kegiatan seperti ini yang melibatkan masyarakat. Untuk lebih mempererat tali persaudaraan biar tidak mudah terpecah belah sebagai warga negara. Ucap Danramil jatiluhir Kapten Arm Deni Kristian.(Daup herlambang)

Baca Juga :  Blogger Asal Irlandia, Terkesima Pariwisata Purwakarta