Destinasi Wisata Kolam Renang Cisabuk 2024 Memanjakan Pengunjung live Musik

Pariwisata Purwakarta

Destinasi Wisata Cisabuk Memanjakan Pengunjung live Musik

Purwakarta Zuritnews – Cisabuk, destinasi wisata yang menakjubkan, kini memanjakan pengunjung dengan pengalaman live musik yang tak terlupakan. Berbagai genre musik menghiasi atmosfer indah, menyatu dengan kecantikan alam sekitarnya. Dari grup musik lokal, pengunjung dapat menikmati harmoni musik sambil menikmati pemandangan memukau di Cisabuk. Suasana yang akrab dan dinamis membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Senin 1 Januari 2024.

Cisabuk bukan hanya destinasi wisata yang memukau, tetapi juga ramah kantong. Dengan harga terjangkau, pengunjung dapat menikmati keindahan alam, live musik, dan beragam fasilitas tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Cisabuk menjunjung tinggi aksesibilitas untuk semua kalangan, menghadirkan pengalaman wisata yang tak hanya memikat mata, tetapi juga ramah di kantong.

Baca Juga :  Tutupi Kekurangan Guru, Dinas Pendidikan Purwakarta Rancang Formasi Baru

Cisabuk berada di tengah tengah kota Purwakarta, di Desa Ciganea Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Pengelola/ pemilik Obyek Wisata Kolam Renang Cisabuk H.Ade Melalui Yudi mengatakan seminggu menjelang pergantian tahun, Cisabuk semakin memeriahkan suasana dengan rangkaian live musik yang tak henti hingga menyambut tahun baru 2024.

Pengunjung dapat merayakan malam tahun baru dengan irama yang memukau, menciptakan kenangan indah di bawah bintang-bintang Cisabuk. Suasana penuh semangat dan kegembiraan akan menyertai setiap detik menuju tahun yang baru 2024.

Baca Juga :  Memutus Mata Rantai Covid Sebanyak 22 Orang Warga Lakuan Swab Tes, Kontak Erat Dengan Pasen Konfirmasi Positif Covid

Pimpinan Pengelola Destinasi Wisata Kolam Renang Cisabuk melalui manajemen Cisabuk dengan tulus mengucapkan selamat datang tahun baru 2024 kepada semua pengunjung! Kami menghargai setiap kunjungan dan ingin mendengar saran serta masukan berharga dari Anda. Bagikan pengalaman Anda di Cisabuk dan ide-ide untuk perbaikan atau peningkatan layanan kami. Bersama-sama, kita dapat menjadikan Cisabuk destinasi yang lebih baik untuk semua. Terima kasih atas dukungan Anda dan semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan dan petualangan baru.Ucap Yudi.(Daup Herlambang)