Jalan Alternatif Desa Cikadu – Desa Sukahurip Amblas

Desa Purwakarta

Subang, zuritnews – Jalan alternatif Desa Cikadu – Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe Subang amblas, sehingga dengan kejadian tersebut menjadi perhatian serius Pemdes Cikadu. Untuk itu belum lama ini Kades Cikadu, Herman serta beberapa jajaran dan Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri meninjau langsung kondisi jalan yang amblas tersebut.

Yang dikarenakan jalan tersebut merupakan jalan yang biasa dilalui masyarakat yang akan melakukan aktifitas sehari – hari seperti ke Kantor Pemda Subang, pabrik dan aktifitas lainnya.

Kepala Desa Cikadu, Herman saat di konfirmasi menyampaikan, jalan alternatif Desa Cikadu – Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe Subang mengalami amblas.

Baca Juga :  Menpora Buka Jambore KORMI Purwakarta

” Saya beserta beberapa jajaran dan Babinsa TNI serta Babinkamtibmas Polri meninjau langsung jalan alternatif Desa Cikadu – Desa Sukahurip yang amblas padahal dari pihak pemdes beserta masyarakat sudah beberapa kali memperbaikinya dengan cara membuat lajur jalan yang baru agar masyarakat bisa melalui jalan tersebut namun karena kondisi tanah yang labil sehingga jalan tersebut amblas kembali “.

Dia juga mengatakan, jalan alternatif tersebut merupakan jalan yang biasa dilalui masyarakat yang akan melakukan aktifitas sehari – hari dan sementara anggaran untuk memperbaiki jalan tersebut pihak Pemdes Cikadu tidak mempunyai anggaran, ucap Herman.

Baca Juga :  Meski WFH, Pemkab Purwakarta Pastikan Layanan Publik Tetap Optimal

( Sunardi/Mul)