Malam Tahun Baru 2024 Taman Cikao Park Merayakan Dengan Menyalakan Kembang Api

Pariwisata Purwakarta

Malam Tahun Baru 2024 Taman Cikao Park Merayakan dengan Menyalakan Kembang Api

Purwakarta Zuritnews – Taman Cikao Park memeriahkan malam tahun baru 2024 dengan keindahan menyalakan kembang api spektakuler. Ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah menyaksikan pemandangan yang memukau di langit, menciptakan momen tak terlupakan untuk memulai tahun baru. Minggu 31 Desember 2023.

Suasana meriah terasa di Taman Cikao Park saat ribuan pengunjung memadati area, penuh antusias untuk menyambut pergantian tahun. Mereka berkumpul dengan harapan dan semangat baru, siap menyambut tahun 2024 dengan kebahagiaan dan semangat positif.

Baca Juga :  Komisi I Berdiskusi Mencari Solusi Warga Pasirkole Datangi Dewan

Manajemen Taman Cikao Park telah menyiapkan beragam kegiatan menyenangkan untuk menyemarakkan malam tahun baru. Mulai dari pertunjukan musik live, hingga kuliner khas menyajikan pengalaman yang tak hanya memanjakan mata dengan kembang api, tetapi juga memberikan hiburan menyeluruh bagi pengunjung.

Pengunjung dari luar kota bersama keluarganya terpukau oleh keindahan kembang api yang memenuhi langit malam di Taman Cikao Park. Momen bersama tersebut memberikan kenangan tak terlupakan bagi mereka, menambah kesan istimewa pada perayaan tahun baru mereka di destinasi yang dipilih.

Baca Juga :  Polsek Purwakarta Kota Menyisir Pusat Perbelanjaan, Perhatian Serius Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

Mereka mengisi malam tahun baru dengan kebahagiaan sederhana, hanya dengan berkumpul dan duduk bersama. Suasana hangat keluarga di Taman Cikao Park menciptakan momen kebersamaan yang penuh makna, membuktikan bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dalam kesederhanaan.(Daup Herlambang)