Purwakarta Festival KOI Ke – 2, Show 2022 Dedi Mulyadi

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Festival KOI Ke – 2 Show 2022 Dedi Mulyadi

Zuritnews – Paguyuban KOI Kabupaten Purwakarta menggelar acara ajang silaturahmi bersama pencinta KOI sekala Nasional,  digelar 2 hari, Sabtu dan Minggu tanggal 5-6 Febuari 2022, dengan rangkaian acara Hari Sabtu adalah untuk Penjurian dan Hari Minggu adalah pengumunan pemenang dan penyerahan hadiah dan piala.

Ketua Panitia Paguyuban KOI Purwakarta Iwan Kartiwan melalui wakil panitia Deden Ramdhan mengatakan; kegiatan  ini diikuti oleh peserta dari Jawa Barat, Jakarta dan Jateng dengan jumlah lebih dari 1.388 ekor ikan.

Sementara 9 Orang Juri yang telah teruji dan berlinsi  datang dari berbagai berbagai Daerah, Blitar, Bogor, Tulung Agung, bandung dan Sukabumi. Kontes Gran Champion,Best lokal, junior Champion dari berbagai katagori jenis dan ukuran, sedangkan katagori Grand Champion dimenangkan oleh Samurai KOI Cimahi juara katagori paling Elit, atau Most Point Point terbanyak Samurai KOI, dari Kota Cimahi.

Baca Juga :  Covid-19 Purwakarta: 46 Konfirmasi Positif Dinyatakan Sembuh, 1 Meninggal Dunia

Acara yang digagas oleh Paguyuban koi purwakarta ini diselenggarakan  sebagai ajang silaturahmi para pecinta koi skala nasional, juga sebagai wahana untuk menunjukkan eksistensi komunitas koi kabupaten Purwakarta baik seller maupun penghobi, selain untuk mempromosikan pariwisata Purwakarta. Minggu 6 /2.

mengingat masih dalam masa pandemi covid, acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, pengunjung dan peserta diwajibkan menggunakan masker dan diarahkan untuk menghindari kerumunan.

Walaupun jumlah ikan yang berlomba cukup banyak, namun jumlah peserta yang hadir secara langsung tidak terlalu banyak mengingat rata2 diwakilkan kepada tim handling, rata2 1 handling membawa 20 sampai 50 ekor ikan .peserta memantau hasil kontes secara online.

Baca Juga :  Sasar Kaum Milenial, KNPI dan Karang Taruna Gelar Vaksinasi Covid-19

Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan sukses, sudah barang tentu harapan dari penyelenggara kegiatan yaitu Paguyuban KOI, selama acara berlangsung Tim Covid 19 Kabupaten Purwakarta terus memantau jalannya acara, hadir juga Kapolsek Purwakarta beserta jajaran, Satpol PP dalam menjaga dan mengamankan jalannya kegiatan, agar tidak adanya kerumunan masa.

Tim Covid 19 juga menghimbau terus agar para peserta menjalankan 3 M dengan ketat, Tutur Wakil Panitia Deden Ramdhan. (Daup H)