Covid-19 Belum Tuntas,Anggota DPR RI Puteri Komarudin Terus Salurkan Sambako.

Politik Purwakarta

PURWAKARTA, Zuritnews – Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin kembali memberikan bantuan sembako bagi masyarakat di daerah pemilihannya, yaitu Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

Akibat dari pandemi COVID-19, terjadi kesulitan pemenuhan kebutuhan dasar, terutama pangan, bagi masyarakat ekonomi ke bawah. Kesulitan tersebut berpotensi mengakibatkan lemahnya imunitas masyarakat, sehingga upaya pencegahan COVID -19 tidak dapat dilakukan secara optimal.

tentunya ini menjadi beban tambahan tersendiri utamanya bagi kelompok masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi,yang sampai sekarang tak kunjung selesai.

Baca Juga :  Demokrat Pilihan Tepat, Novi Nurdinasari S.Pd Bacaleg Pemilu 2024.

Melihat kondisi tersebut, Puteri Anetta Komarudin melalui Tim Puteri Komarudin dan kawan kawan,lakukan kembali gerakan kemanusiaan tanggap Covid-19.Jum,at (7/8/2020)

“Gerakan ini bekerjasama dengan Bank Indonesia menyalurkan kembali 3000 paket sembako,di distribusikan langsung kepada prioritas masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi” Ujar Tim Puteri Komarudin Didi Mulyadi

Di tempat terpisah Puteri Komarudin yang dihubungi melalui seluler mengatakan sudah kewajibannya sebagai anggota DPR RI memperhatikan masyarakatnya apalagi hingga kini banyak sekali yang kena PHK terutama di dapilnya.

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Meriahkan Pinton Angon Batik Fashion Week Purwakarta

Puteri menegaskan penyaluran bantuan sembako akan terus berlangsung hingga pandemi covid-19 tuntas. Namun ia juga mengingatkan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak tumpang tindih, pungkasnya.(DN)