Warseno; Diusung & Dicalonkan Oleh 12 Ketua Perwakilan Jalur Angkutan Umum, Menjadi Kandidat Ketua Organda Kabupaten Purwakarta

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews – 12 Ketua Perwakilan Jalur Umum angkutan yang ada di Kabupaten Purwakarta, mendatangi ruangan kantor wakil anggota DPRD Fraksi PDI P Warseno, 12 Ketua mengusung Warseno  dapat mencalaonkan Ketua Organda Kabupaten Purwakarta. Senin 21/3.

Dari 12 Ketua  sesuai SK yang sah berkumpul di ruang wakil pimpinan DPRD warseno, sepakat mengusung warseno untuk maju mencalonkan ketua Organda dikonfercab yang sekarang akan dilaksanakan.

Ketua perwakilan jalur Angkot membahas akan melakukan Konfercab Organda  yang telah habis masa jabatan pada bulan Pebuari 2022, DPD Organda Jawa Barat memberikan masa perpanjangan untuk melakukan Konfercab Organda Pemilihan Ketua baru, dispensasi selama 6 bulan dengan alasan masih masa pandemi covid 19, hingga bulan Agustus 2022.

Baca Juga :  Even - Even Nasional Akan diadakan Di Obyek Wisata Jatiluhur

Anggota Organda menegaskan atas kepemimpinan yang sekarang diduga sangat kurang peduli terhadap anggota organda dan kelihatannya mementingkan kepentingan pribadi.

12 Anggota perwakilan meminta kepada pa Warseno apabila terpilih nanti sebagai Ketua Organda lebih peduli terhadap anggota.

Selama ini tidak nampak dari ketua Organda yang menjabat kepedulian itu, semoga ketua terpilih nanti lebih baik dari sekarang. Tuturnya 12 Ketua Perwakilan.

Warseno; sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dari 12 Ketua Perwakilan jalur angkot, dengan mengusung dirinya untuk dicalonkan menjadi kandidat ketua Organda

Baca Juga :  Menegaskan Peran Pramuka dalam Penanggulangan Pandemi

Kalau menurut Kami WARSENO, memang saya di usulkan dan diusung oleh para anggota yang ada untuk menjadi kontestasi  calon ketua Organda, kami terima,  apabila memenuhi persyaratan yang ada sesuai mekanisme, adapun persyaratan itu bisa ditempuh karena Warseno sendiri belum menjadi anggota Organda.

Apabila memang mekanisme mengijinkan ikut menjadi konstestan calon ketua organda pada Konfercab nanti, Saya siap dengan segala resiko. Tegas Warseno.(DH)