MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Bagikan Takjil Sebanyak 2023 Secara Serempak, Bentuk Kepedulian Sesama Umat

Peristiwa Politik Purwakarta

Zuritnews Channel – Sabtu tanggal 8 April 2023 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta bagi bagi takjil secara serempak di tiap tiap daerah Kabupaten Purwakarta dan, hari ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta Hajah Nina Heltina yang didampingi Sekjen menggelar bagi bagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Taman Pembaharuan Kecamatan purwakarta.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta Hajah Nina Heltina melalui Sekjen (Fapet) mengatakan kegiatan rutin tiap tahun menggelar bagi bagi takjil di bulan suci ramadhan sekarang membagikan 2023 Takjil yang tersebar dibeberapa daerah di kabupaten purwakarta.

Baca Juga :  Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Sesuai Perbup & Kepgub.

Bentuk kepedulian dari jajaran dan pengurus MPC Pemuda pancasila kepada sesama umat dan terhadap warga masyarakat berbagi takjil dan ini akan menjadi agenda rutin tahunan.

Kegiatan ini sudah biasa dilakukan tiap tiap bulan suci ramadhan di tahun sebelum sebelumnya, sedikit berbagi makanan dan minuman bagi warga masyarakat menjelang berbuka puasa. Acara bagi bagi takjil gigelar sekaligus menginformasikan kepada jajaran pengurus MPC bertepatan dengan habis masa jabatan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta dan membagikan Piagam/ Sertifikat Apresiasi dari Koti MPC atas peran serta sebagai peserta Apel Siaga Kesetiaan Pancasila MPW Pemuda Pancasila yang selenggarakan pada tanggal 19 Maret 2023 yang berjumlah 5000 pasukan dari purwakarta ke jawa barat.

Baca Juga :  Patroli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Himbau Warga Pakai Masker

Penyerahan sertifikat apresiasi secara simbolis kepada perwakilan peserta yang ikut Apel siaga kesetiaan pancasila dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Hajah Nina Heltina berjalan dengan sederhana dan hikmat. Kekompakan anggota Pemuda pancasila Kabupaten Purwakarta dengan berpoto bareng bersama katua DPC dan mengumandangkan yel – yel ‘ Pancasila ‘ Pancasila’ Pancasila.   Daup Herlambang Melaporkan dari lokasi kegiatan.