Panit Binmas Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Aiptu Dedi Kusnadi menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN 2 Bunder Ds. Bunder Kec. Jatiluhur

Pendidikan Purwakarta

PURWAKARTAZuritnews – Panit Binmas Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Aiptu Dedi Kusnadi menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN 2 Bunder Ds. Bunder Kec. Jatiluhur Pada hari Senin, 30 Oktober 2023.

Kegiatan rutin tersebut dilakukan sebagai bentuk aplikasi program Polri yang Presisi salah satunya membangun kepercayaan publik dilingkungan pelajar atau sekolah sehingga penyampaian pesan Kamtibmas lebih mudah dipahami oleh pelajar

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.IK,.S.H,
M.H melalui Kapolsek Jatiluhur AKP Asep Rahman, S.AP., M.M mengatakan bahwa“ Polisi menjadi Pembina Upacara Bendera di sekolah-sekolah adalah bentuk kegiatan rutin untuk mendekatkan Polri dan masyarakat sekaligus mendorong jiwa nasionalisme dikalangan pelajar agar tercipta Kamtibmas yang kondusif”

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Tindak Tegas ASN yang Bolos Kerja, ini Sanksinya

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatiluhur melalui Panit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya :

  • Agar semua pihak mencegah perbuatan Bulying dilingkungan Sekolah
  • Agar mencegah tawuran antar pelajar sekolah
  • Membangun atau menciptakan Sekolah Ramah Anak
  • Meningkatkan Gerakan Disiplin di Sekolah
  • Agar mewaspadai jajanan tidak sehat dilingkungan sekolah yang dapat membahayakan kesehatan Polsek Jatiluhur berkomitmen akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat menjadi Motivator dan Inovator dan kepedulian agar tercipta Kamtibmas yang aman,” ungkap Kapolsek.(Daup Herlambang)
Baca Juga :  Asep Abduloh, Tokoh Juga Anggota DPRD Partai Berkarya Cepat Tanggap Tangani Tanah Longsor