Kapolsek Jatiluhur Ajak Pelajar Tanamkan Disiplin Sejak Dini Dalam Acara Upacara Bendera di SMA N 1 Jatiluhur.

Pendidikan Purwakarta

Kapolsek Jatuluhur Ajak Pelajar Tanamkan Disiplin Sejak Dini Dalam Acara Upacara Bendera di SMA N 1 Jatiluhur.

Kapolsek Jatuluhur, AKP Asep Rahman S.AP.M.M. Polres Purwakarta mengajak Pelajar SMA Negeri 1. Untuk Tanamkan Disiplin Sejak Dini dalam Acara Upacara Bendera Merah Putih.

Purwakarta Zuritnews – Jatuluhur, Senin 30 Oktober 2023 – Kapolsek Jatuluhur, AKP Asep Rahman S.AP.M.M.
bersama dengan timnya, telah mengunjungi SMA Negeri 1 Jatiluhur dengan tujuan mulia untuk mengajak pelajar-pelajar muda ini untuk menanamkan nilai-nilai disiplin sejak dini dalam upaya mereka membentangkan bendera dengan semangat dan kehormatan menjadi Pembina Upacara Bendera.

Baca Juga :  Ijin Sedang Ditempuh Galian C PT Tiga Sadulur Sakti Ditutup Ketua DPRD dan Satpol PP.

Dalam Acara Upacara Bendera pertemuan yang berlangsung hangat, Kapolsek Asep Rahman berbicara dengan penuh semangat kepada para siswa tentang pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat mereka memiliki tanggung jawab membentangkan bendera sekolah. Disiplin adalah kunci keberhasilan dalam apa pun yang kita lakukan, termasuk membentangkan bendera sekolah. Kita harus selalu menghormati bendera dan menjaga kehormatan sekolah kita, kata Kapolsek Asep Rahman.

Para siswa menerima pesan Kapolsek dengan baik dan menyatakan komitmen mereka untuk mengikuti prinsip-prinsip disiplin dalam tugas mereka mengibarkan bendera. Mereka akan diberi pelatihan khusus dalam tata cara membentangkan bendera, menghormati bendera, dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Baca Juga :  Sekolah Ekologi Proyeksi Tata Kelola Kemandirian Pangan Purwakarta

Kapolsek Asep Rahmam juga menegaskan bahwa upaya ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk mendukung pendidikan dan pengembangan karakter generasi muda. “Kami berharap pelajar-pelajar SMA Negeri 1 Jatiluhur akan menjadi contoh yang baik dalam menjaga disiplin dan kehormatan di sekolah mereka dan dalam masyarakat,” tambahnya.

Kunjungan Sekaligus menjadi Pembina Upara Bendera Kapolsek Asep Rahman ini mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan orang tua siswa yang berharap bahwa program ini akan memberikan dampak positif pada perkembangan moral dan karakter siswa.

Baca Juga :  Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW Di Masjid Jami Al Muhajir Majasari

Dengan semangat dan tekad bersama, para pelajar SMA Negeri 1 Jatiluhur bersama Kapolsek akan berupaya membentangkan bendera dengan disiplin dan kehormatan, menjadi panutan dalam menjaga nilai-nilai luhur, dan meyakinkan sekolah mereka.(DAUP HERLAMBANG)