Sosialisasi Caleg Partai NASDEM Gencar Kejar Simpati Warga Pemilih 2024

Politik Purwakarta

Sosialisasi Caleg Partai NASDEM Gencar Kejar Simpati Warga Pemilih 2024

Purwakarta Zuritnews– Dalam rangka mendekati momentum pemilihan legislatif 2024, Calon legislatif (Caleg) Dapil 1  Nomor Urut 1 Kecamatan Purwakarta dari Partai Nasdem Luthfi Bamala  turun kelapangan lakukan kampanye tatap muka  terus dan gencar melakukan sosialisasi untuk memperoleh simpati, kali ini warga pemilih Kampung Sindang Kasih RT 1 RW 1 Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta  melalui berbagai kegiatan, Caleg Luthfi Bamala berusaha membangun kedekatan dan memahami aspirasi masyarakat. Senin 5 Januari 2024.

Baca Juga :  KOPI MANIS; Tidak Ada Kata Menyerah Dalam Memerangi Bahaya Narkoba.

Luthfi Bamala Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 1 Dapil 1  terlihat aktif menyapa warga dengan dialog langsung, baik di pasar, pemukiman, maupun acara keagamaan. Mereka menyampaikan visi, misi, dan program kerja yang diusung untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan mereka.

Tak hanya itu, Caleg juga memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk berkomunikasi dengan pemilih. Melalui kampanye online, mereka membagikan informasi mengenai program kerja, rekam jejak, dan komitmen untuk memajukan daerah.

Sosialisasi ini tidak hanya berkutat pada isu-isu nasional, tetapi juga mencakup permasalahan lokal yang dihadapi masyarakat. Dengan pendekatan yang personal, Luthfi Bamala  Caleg Partai NASDEM berharap dapat merangkul berbagai kelompok dan mendapatkan dukungan meluas dari warga Kelurahan Sindangkasih.

Baca Juga :  KADES, Tegaskan Transparansi & Bertanggung Jawab Bagi Penerima Bantuan Sosial BLT Pada Keluarga

Kehadiran Caleg  Partai Nasdem di tengah masyarakat terlihat dari upaya mereka untuk mendengarkan keluhan, saran, dan harapan warga. Dengan membangun interaksi yang positif, diharapkan simpati masyarakat terhadap Caleg dapat tumbuh, dan membawa dampak positif pada hasil pemilihan nanti. Tutur Nya Luthfi Bamala.(Daup Herlambang)