Sertibab Dansektor 15.

Sertijab DanSektor 15 Dari Kol.Inf Opan Sopandi S.E, M.M. Kepada Kol. Arm Sutriyono Berjalan Lancar.

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Serah terima jabatan DanSektor 15 Satgas Citarum Harum dari Kol Inf Opan Sopandi S.E.M.M kepada Kol, Arm Sutriyono berlangsung dengan hikmat, tertib, lancar dan aman.

Kegiatan dilaksanakan di Aula k

Kantor DanSektor 15 Desa Cilangkap Kecamatan Babakab Cikao(BBC) Kabupaten Purwakarta, Seremonial dilaksanakan dengan penyerahan Topi Dansektor serta serah terima berkas pertanggung jawaban. Senin 6 Febuari 2023.


Kol Inf Opan Sopandi dalam sambutannya menegaskan sangat berterima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik, dengan anggota Satgas Citrum harum/subsektor dibawah DanSektor 15.

Baca Juga :  Sidang Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cilegong Berjalan Sukses


Beliau, berharap Anggota Satgas Citarum Harum DanSektor 15 bisa bekerjasama seperti kegiatan rutinitas yang telah dijalankan sehari hari,
maka tindak lanjut progres yang telah dilakukan oleh kita bisa berlanjut dengan baik. Ujarnya.


Begitu juga Saya ; dalam mengemban tugas ditempat yang baru meminta do’a dari semua agar bisa berjalan dengan lancar dan aman, tidak lupa mohon maaf apabila ada salah salah kata dan ucap selama ini menjadi DanSektor 15. Ucap Opan sopandi.


Kol Arm Sutriyono; kegiatan rotasi itu hal biasa dan mengapresiasi atas kepemimpinan Kol, Inf Opan Sopandi selama menjabat Dansektor 15, atas kinerja yang selama ini telah berjalan dengan baik, maksimal dan berhasil.

Baca Juga :  Disdik Purwakarta Maksimalkan Pelayanan Bus Sekolah Di Daerah Terpencil

Saya; mari kita tingkatkan kinerja dengan bekerjasama dan adanya dukungan dari semua anggota Satgas Citarum Harum dalam menjalankan tugas sesuai dengan amanat para pemimpin kita agar citarum ini bisa terjaga dan dapat dinikmati oleh kita hingga anak cucu. Ucap Sutriyono. (Daup Herlambang)