Sertijab Dansektor 14, Dari Kol. Ifn Abdullah, S.Sos, M.Si, Kepada Pejabat Baru Kolonel Inf Mochamad Ridwan, S.I.P.

Peristiwa Purwakarta

PURWAKRTA, Zurit News – Sertijab Dansektor 14, berjalan dengan sukses Bulan yang penuh berkah ini, tepatnya di hari Jum’at, 7 April 2023, Sektor 14 Citarum Harum melaksanakan pergantian Komandan Sektor 14 dari Pejabat lama Kolonel Inf Abdullah, S.Sos, M.Si, kepada Pejabat Baru Kolonel inf Mochamad Ridwan, S.I.P. Pergantian Pucuk Pimpinan dalam Organisasi TNI merupaka Hal yang Biasa dalam pembinaan karier anggotanya.

Kolonel Inf Abdullah, S.Sos.,M.Si, merupakan lulusan Akabri tahun 1989 dan sudah memasuki masa pensiun, sedangkan Kolonel Inf Mochamad Ridwan, S.I.P, merupakan lulusan Akabri tahun 1994, yang Sekarang menjabat Pamen Ahli Bidang Sosial Budaya Staf Ahli Pangdam 3 Siliwangi, dan kini dipercaya menjadi Dansektor 14 Citarum Harum.

Baca Juga :  Masjid Agung Baing Yusuf dan Jejak Penyebar Islam di Tanah Purwakarta

Tertuang pada Surat Perintah Pangdam 3 Siliwangi, Nomor Sprin /603 / III / 2023.yang diterbitkan pada tanggal 31 Maret 2023.Acara serah terima Jabatan Dansektor 14 Citarum Harum, dilaksanakan di Posko Sektor 14, Jalan Insinyur Haji Juanda, Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Acara Sertijab dikemas secara sederhana dan hanya dihadiri oleh Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 14 saja dan perwakilan beberapa orang Masyarakat. Pejabat lama mengucapkan Banyak terimakasih atas dedikasi dan loyalitas serta Kerjasama seluruh anggota dan Masyarakat selama menjabat jadi Dansektor 14.Pejabat baru juga bukan kali pertama menjabat sebagai Dansektor, beberapa tahun kebelakang sudah pernah menjabat Dansektor 18 dan Dansektor 23.

Baca Juga :  Menekan Penyebaran Covid 19, Puskesmas Purwakarta Lakukan Tes Swab, Data Baru kontak Erat Dengan Penderita.

Jadi bukan hal yang baru tuturnya,dan sudah barang tentu akan melanjutkan Program-program yang sudah berjalan selama ini, khususnya permasalahan Eceng Gondok dan Keramba Jaring Apung. Setelah acara inti Selesai dilanjutkan dengan acara buka Puasa Bersama. (DH)