Puncak Acara Peringati HUT SATPOL PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 Kabupaten Purwakarta

Pemda Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Puncak acara kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SATPOL PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 di lapangan Maya Datar. Senin 6 Maret 2023.

Puncak acara memperingati HUT Satpol PP Ke 73 dan Satlinmas ke 61 Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan di Taman Mayadatar dihadiri dan dibuka oleh bupati Purwakarta Ane Ratna Mustika didampngi Sekda Purwakarta Norman Nugrahan dan Jajaran Muspida dan Muspika se-Kabupaten Purwakarta.

Sekaligus mengumumkan juara lomba Satlinmas dan Lomba Kreasi baris berbaris tingkat Kabupaten antar Kecamatan yang telah di-selengarakan sebelumnya, juga sekaligus pemberian penghargaan dan uang pembinaan bagi juara 1 sampai 3 oleh Bupati Purwakarta, Sekda, Kasatpol PP kepada para juara dalam lomba Poskamling dan juara Kreasi baris berbaris.

Baca Juga :  Debt Collector Rampas Mobil Anggota FK-PPI Purwakarta di Bandung

Acara dilanjutkan dengan pemotongan TUMPENG oleh Kasatpol PP Aulia Pamungkas yang disaksikan oleh seluruh pegawai diacara HUT Satpol PP ke 71 dan Satlinmas ke 63 tanda syukur terhadap Alloh Subhanawataalla,  ada juga pemberian Tumpeng khusus bagi beberapa anggota yang akan Purna Bhakti ditahun ini, yaitu diberikan kepada Sekdis Ade Amin dan Dedi. tanda cinta terhadap bawahan dan yang telah menjalankan tugas dengan dedikasi tinggi selama bekerja.

Satpol PP Kabupaten Purwakarta menggelar Acara Donor Darah pesertanya Petinggi Satpol dan anggota Satlinmas serta Jajaran pengawai, donor darah ini diawali oleh Kasatpol PP Aulia Pamungkas sebagai peserta donor darah yang diikuti oleh anggota dan pengawai lainnya, adapun harapan di HUT ini semoga Satpol PP lebih baik dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan cara yang humanis. Ucap Kasat pol PP aulia Pamungkas. (Daup Herlambang)

Baca Juga :  Rapat Kerja Cabang PDI P Purwakarta, Menyangkut Penyusunan Prosedur Pemilihan Ketua DPC.