Camat Cijambe Turut Hadir Dikegiatan Jumsih

Pemda Subang

Subang,zuritnews. – Pemerintahan Kecamatan Cijambe dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Cirangkong dan masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih atau Jumsih disekitar jalan kumpay dan cirangkong pada jum’at (10/03).        

Pada pelaksanaan jumsih tersebut nampak hadir Camat Cijambe yang baru H. Nana Suyatna beserta jajaran, Kades Cirangkong, Asep Sutia serta semua aparatur, Ketua BPD, Enur Nurdin dan Wakil Ketua BPD, Wartono, Babinsa TNI, Suyatno Hadi serta masyarakat.   

Wakil Ketua BPD Cirangkong Kecamatan Cijambe, Wartono kepada zuritnews menuturkan, Jum’at Bersih (Jumsih) merupakan program dari Desa. Dimana program ini ditujukan agar warga desa menyadari mengenai kepentingan kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Baca Juga :  DKM At Taupik Kampung Maja Bagikan Hewan Kurban

” Kegiatan Jumsih dilaksanakan pada hari jum’at (10/03). Kegiatan ini langsung dipandu Kepala Desa Cirangkong, Bapak Asep Sutia dan juga Bapak Camat Cijambe yang baru Bapak H. Nana Suyatna ikut jumsih, Ketua BPD, Bapak Enur Nurdin, Babinsa TNI, Bapak Suyatno Hadi serta masyarakat”, ungkapnya

Wartono juga menambahkan, kegiatan jumsih pada kali ini disekitar jalan kumpay dan cirangkong. Dengan kegiatan jumsih sudah tentunya besar sekali manfaatnya bagi diri kita sendiri maupun masyarakat. Manfaat dengan diadakannya jumsih salah satunya mencegah penyebaran penyakit seperti demam berdarah, apalagi saat ini curah hujan dikita cukup tinggi, selain itu dengan jumsih lingkungan disekitar kita juga menjadi bersih dan sehat selain itu dengan diadakannya jumsih untuk memperkuat talisilaturahmi sesama kita yaitu pihak Pemdes Cirangkong dan Pemcam Cijambe serta masyarakat.

Baca Juga :  Purwakarta Catat Rekor Penyaji Tumpeng Awug Terbanyak

Sunardi / Dedi Abaw