Satgas Citarum Harum Sektor 15, Laksanakan Bersih – bersih Bersama Pemdes dan warga Desa Cilangkap

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Karya bhakti dan jum’at bersih bersih sampah dilingkungan, Satgat Citarum Harum Sektor 15 bersama warga setempat dan pemerintahan Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta. Jum’at 10 Maret 2023.

Dalam melaksanakan hidup bersih dan sehat Jum’sih ini menjadikan kegiatan rutin baik satgas Citarum harum sektor15 maupun pemerintahan Desa juga warga selain melaksanakan kegiatan Menjaga kali sungai Citarum tetap terjaga dan melakukan penanaman pohon dipinggir bantaran kali sungai, juga membantu melaksanakan jumsih atau jum’at Bersih bersih bersama pemerintahan Desa.

Karya bhakti ini di pimpin oleh Baops Sektor 15 Sertu Rijal, Bamin Sektor 15 Serda mashur beserta seluruh anggota satgas citarum harum turun kelapangan. adapun titik lokasi karya bhakti adalah kampung suka mulya RT 09 RW 04 Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao.

Baca Juga :  Kapolsek, Camat, Danramil, dan Pemdes Bersatu Mengawal Proses Kampanye Damai Pilkades

Hadir Camat Babakan Cikao, Rustaman Aripin SH MH menyampaikan saat dikonfirmasi, sangat terbantu adanya kegiatan karya bhakti Jumsih atau jum’at bersih bersih ini yang dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 15, juga kepada Ketua Bamusdes Ahmad sehabudin mewakili kepala Desa dan juga warga setempat telah mendukung program Karya bhakti Jum’at Bersih bersih yang menjadi agenda kegiatan rutin ditiap tiap Desa yang ada di kecamatan babakan cikao.

Tidak lupa saya sampaikan atas nama warga Kecamatan babakan cikao sangat terbantu dan berterima kasih pada Satgas citarum Harum Sektor 15, tutur Camat Rustaman.

Baca Juga :  Tokoh Desa Cijantung Mempertanyakan Aset Tanah Bengkok Lapang Bola Pada Bupati Anne

Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti dan Jumat Bersih di Kampung Sukamulya RT 09 RW 04 Desa Cilangkap Kecamatan  Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta,1. Camat Babakan Cikao Rustaman Aripin SH MM.2. Baops Sektor 15 Sertu Rijal3. Bamin Sektor 15 Serda Mashur4. Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 15 5. Ketua BUMDES  Ahmad Sehabudin (Mewakili Kepala Desa) beserta jajarannya 6. Babinkamtibmas : Aiptu Bambang Sucahyo7. Warga, (Daup herlambang  )