Pisah Sambut Kepala SMA N 1 Jatiluhur ” Menjaga Potensi Yang Sudah Ada – Menggali Potensi yang Belum Ada “

Pendidikan Purwakarta

Zuritnews – Pisah sambut Kepala Sekolah SMA N 1 Jatiluhur dilaksanakan di Aula sekolah dengan Tema ” Selamat Bertugas di-Tempat Baru, Pisah Dengan Indah Sambut Dengan Lembut ” dengan dihadiri oleh seluruh Guru – guru dan Ketua Komite Sekolah serta tamu undangan antar Kepala Sekolah. Senin 21/ 3.

Pisah sambut dari kepala sekolah SMA N 1 Jatiluhur Drs, Jajang koswara kepada Ibu Tanty yang sebelum nya menjabat Kepala Sekolah SMA N 1 Pasawahan, sedang Drs Jajang sekarang menjabat Kepala Sekolah SMN 4 Cimahi sesuai intruksi dari Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Baca Juga :  Konsentrasi Pada Kesehatan dan Keluarga, H Dudung Abdulah Anggota DPRD Dapil 1 Partai Golkar.

Adapun kegiatan berjalan dengan hikmat walau acara dilaksanakan sangat sederhana, tidak lupa pesan dari mantan kepala Sekolah SMA N 1 Jatiluhur Drs jajang berharap kepada Kepala sekolah yang baru , Ibu Tanty bisa meneruskan program program yang belum terealisasikan, dan dapat bersinergi dengan guru guru serta seluruh perangkat sekolah. Tegas Jajang.

Tanty ; Siap bersinergi dengan seluruh guru dan perangkat sekolah, intinya mari bekerjasama menjalankan kebijakan kebijakan dan program program yang telah dirancangkan baik oleh sekolah, siap meningkatkan dalam segala hal baik menggali potensi yang belum ada dan menjaga potensi yang sudah ada agar terciptanya sekolah kedepan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Kades Madturi : Salurkan BLT Tahap 1, Berjumlah 105 Penerima Sukses

Program jangka pendek dan kedalam akan berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan guru guru terkait kemajuan sekolah dan agar bisa seiring dan sejalan dalam menjalankan program program baik dibidang belajar mengajar bisa terciptanya keharmonisan dan kenyamanan dalam bekerja. Tegas Tanty. ( DH/ MERCYA LIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *