Pemdes Majasari Gelar Hotmix Untuk Jalan Lingkungan Di Dua Titik

Desa Peristiwa Purwakarta

Pemdes Majasari Gelar Hotmix Untuk Jalan Lingkungan Di Dua Titik.

Subang, zuritnews – Desa Majasari Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, gelar hotmix untuk jalan lingkungan di dua titik, yaitu di Rw 03 dan Rw 04, pada hari senin (23-05-2022).

Kepala Desa Majasari Kecamatan Cibogo Hatayudin menyebut, Hotmik jalan lingkungan di Rw 3 Kampung Majasari dan Rw 4 kampung maja, kemudian pelaksanaan hotmik jalan lingkungan ini kita lakukan secara transparansi melibatkan semua pihak, yakni tim pelaksana kegiatan Desa,(TPKD),” ujarnya.

” Berharap dengan adanya kegiatan ini Desa Majasari kedepan lebih maju, dengan metode saya membuka serta membedah dengan sistem keterbukaan kepada masyarakat artinya trasparansi kepada warga, dan anggaran- anggaran yang turun dari pemerintah mereka harus tahu karena warga Majasari kedepan harus mengerti dan paham masyarakatnya kaitan dengan anggaran, “katanya.

Baca Juga :  Perbaikan Menganti Lampu Penerangan Jalan Rusak tidak Berfungsi Dengan Baik di Jalan RE Martadinata.

” Baik anggaran – anggaran yang turun dari Pemerintah, yakni DD, ADD, Banprov, BKU, dan lainnya kita harus transparanasi publik, kita akan membuat papan informasi atau baligo kaitan dengan anggaran
agar masyarakat tahu dan mengerti,” imbuhnya.

Ketua TPK Majasari, Wawan menyebut, pelaksanaan hotmik jalan lingkungan di Kampung Majasari Rw 03 volume panjang 220 meter lebar 1 meter 20 Cm, selanjutnya hotmik jalan lingkungan di lakukan di Rw 04 Kampung Maja dengan volume panjang 240 meter lebar 1 meter anggaran dari Dana Desa (DD) total anggaran Rp. 100, Juta rupiah untuk 2 titik di potong pajak,” ucapnya.

Baca Juga :  Puncak Acara HUT Bhayangkara Ke 73, Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Lawakan Republik SOS

” Berharap dengan adanya hotmik jalan lingkungan ini semoga dapat di rasakan manpaatnya oleh warga, secara otomatis dengan adanya hotmik jalan lingkungan ini, perputaran ekonomi warga akan lebih meningkat lagi,” pungkas Wawan.

(Sunardi/Mulyadi)